Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 23 Oktober 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sang developer Call of Duty baru saja mengumumkan bahwa Black Ops Cold War beta telah menciptakan sejarah sebagai seri yang paling banyak didownload. Akun resmi Call of Duty mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar atas pencapaian tersebut.

Versi beta telah ditutup pada 20 Oktober lalu. Treyarch masih belum mengumumkan rincian angkanya, namun mereka hanya menyebutkan pemecahan rekor.

Activision menyebutkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare beta adalah "yang terbesar dalam sejarah waralaba" pada tahun 2019.

Kini pencapaian itu telah tergantikan oleh Call of Duty: Black Ops Cold War beta.

Dikutip dari Games Radar, pemain yang berhasil mencapai level 10 di Black Ops Cold War beta bakal senang mengetahui bahwa mereka akan mendapatkan SMG Weapon Blueprint saat versi penuhnya dirilis.

Pengumuman Black Ops Cold War jadi seri Call of Duty beta yang paling banyak diunduh. (Twitter/ CallofDuty)

Spesifikasi senjata ini belum tersedia, tetapi terlihat cukup apik dengan skema warna hitam, kuning, serta efek yang mencolok.

"Terima kasih penggemar #BlackOpsColdWar di mana saja. Anda telah menjadikan Multiplayer Beta sebagai versi yang paling banyak diunduh dalam sejarah Call of Duty," tulis akun resmi Call of Duty (@CallofDuty) di Twitter.

Tidak terlalu mengejutkan untuk mengetahui Black Ops Cold War adalah Call of Duty beta terbesar yang pernah ada. Game diluncurkan pada akhir masa PlayStation 4 dan Xbox One dengan basis pemain yang cukup banyak.

Call of Duty: Black Ops Cold War sudah mendukung fitur cross-play sehingga pemain di PC bisa bertemu dengan konsol lain. Untuk versi beta, ruang memorinya tak terlalu besar, dan hanya membutuhkan 45 GB.

Call of Duty Black Ops Cold War Zombies. (Twitter/ Treyarch)

Masih cukup "ringan" jika dibandingkan memori penyimpanan 250 GB dari Call of Duty: Modern Warfare. Call Of Duty: Black Ops Cold War akan dirilis secara serentak untuk PC dan konsol pada 13 November mendatang.

Mode multiplayer akan mendukung lintas platform dan lintas generasi, sehingga pemilik PS4 dan Xbox One dapat bermain dengan mereka yang ada di PS5 dan Xbox Series X.

Activision juga telah mengonfirmasi bahwa Zombies akan kembali dalam Black Ops Cold War, dengan detail spesifik tentang mode co-op yang bisa dinikmati oleh penggemar.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru