Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 26 Oktober 2020 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Minggu (18/10/2020) lalu, Wanwan milik Albert sukses mengantarkan RRQ Hoshi sebagai juara MPL Indonesia Season 6. Menjadi salah satu kunci kemenangan, berikut build item Wanwan versi RRQ Albert.

Dalam laga Grand Final MPL Indonesia Season 6 melawan Alter Ego, Wanwan yang menjadi andalan Albert dapat dikatakan sebagai salah satu kunci kemenangan RRQ Hoshi.

Pasalnya, permainan ciamik dari Albert membuat Wanwan miliknya tangguh menahan gempuran serangan tiga pemain Alter Ego sekaligus. Biar sejago Albert, berikut build item Wanwan yang bisa kamu coba.

1. Corrosion Scythe

Item satu ini memberikan tambahan 50 physical attack, 5 persen movement speed dan 25 persen attack speed. Pasif item ini mampu memberikan tambahan 30 persen efek slow ke lawan.

2. Berserker's Fury

Build item Wanwan versi RRQ Albert. (instagram/mpl.id.official)

Selanjutnya, item ini memberikan tambahan 65 physical attack dan 25 persen critical chance. Untuk skill pasif, item ini memberikan tambahan 40 persen critical damage, pasif unik doom yang membuat damage Wanwan menjadi semakin sakit.

3. Clock of Destiny

Item berikut ini memberikan tambahan HP dan mana untuk Wanwan. Dengan item ini, hero mendapat tambahan 60 magic power, 615 HP yang sangat besar serta 600 mana yang sakit saat digabungkan dengan skill pasif.

4. Raptor Machete

Raptor Machete. (HiTekno.com)

Cocok untuk hero jungler, item ini memberikan tambahan 30 physical attack dengan 15 persen physical penetration. Dipadukan dengan item lainnya, dapat dipastikan damage dari Wanwan milik Albert akan sangat sakit.

Selain empat build item di atas, Albert juga menggunakan Windtalker, Queen's Wing, Blade of Despair, Demon Hunter Sword serta Athena Shield untuk memperkuat Wanwan yang ia andalkan dalam match terakhir melawan Alter Ego ini.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata RRQ Naomi, Lengkap dengan Beragam Fakta Menariknya