Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 26 Oktober 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Electronic Arts (EA) awalnya meluncurkan Apex Legends melalui distribusi game PC mereka sendiri. Namun kini dipastikan menghadirkannya melalui Steam.

EA dan Steam sendiri tengah menjalin hubungan baik, yakni dengan membawa banyak game PC merek dari Origin ke distribusi digital milik Valve tersebut.

Kabar barunya, Apex Legends dipastikan akan meluncur di Steam pada 5 November 2020 mendatang. Kamu akan bisa memainkan battle royale yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Kehadiran Apex Legends kala itu langsung menggebrak pasar battle royale dengan menyaingi popularitas PUBG Mobile dan Fortnite. Namun kini mulai meredup dibanding kompetitornya.

Namun diprediksi akan melejit kembali ketika game PC ini dihadirkan ke Steam dibandingkan sebelumnya yang hanya tersedia melalui Origin saja.

Apex Legends. (EA)

Peluncuran Apex Legends ke Steam ini akan bersamaan dengan dihadirkannya Season 7 di game battle royale garapan Respawn Entertainment tersebut.

EA juga telah membuka halaman penjualan game PC ini di Steam. Kamu bisa memasukkannya ke wishlist lebih dahulu sampai menunggu kehadirannya pada 5 November 2020 mendatang.

Tentu saja kehadiran game battle royale dari EA ini ke Steam akan diikuti kolaborasi item eksklusif. Yakni Gun Charm yang bisa dibuat dengan nuansa Steam.

Selain game PC, Apex Legends sebelumnya juga telah hadir ke PlayStation 4 dan Xbox One. Lalu bagaimana dengan konsol game Nintendo Switch?

Respawn Entertainment juga menjanjikan Apex Legends akan meluncur ke Nintendo Switch. Namun sayangnya rencana peluncuran ini harus ditunda untuk beberapa waktu.

Apex Legends hadir ke Steam. (EA)

Tim pengembang game battle royale ini membutuhkan waktu lebih untuk melakukan porting Apex Legends ke Nintendo Switch. Terlebih untuk menghadirkan pengalaman yang sama seperti platform lain.

Rencananya, versi konsol game Nintendo tersebut baru mendapatkan Apex Legends pada tahun depan. Dan bakal bisa merasakan fitur cross-platform.

Apakah kamu menantikan kehadiran game PC battle royale ini? Pastikan jangan terlewatkan memainkan Apex Legends yang segera hadir melalui Steam.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat GTA San Andreas PC Terlengkap Bahasa Indonesia