Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 26 Oktober 2020 | 13:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Microsoft membuat kejutan dengan mengirimkan kulkas Xbox Series X kepada YouTuber ternama iJustine. Padahal awalnya menjadi candaan lewat meme konsol game tersebut.

Awalnya meme kulkas Xbox Series X ramai beredar di media sosial setelah Microsoft mengungkap seperti apa wujud konsol game tersebut.

Bentuk Xbox Series X yang kotak tersebut langsung mengingatkan pada kulkas. Bedanya konsol game ini menggunakan warna hitam kelam, tak seperti kebanyakan lemari pendingin.

Bukannya marah karena dibuat dijadikan candaan, Microsoft malah menanggapi meme tersebut dengan senang. Bahkan menjadikan meme kulkas Xbox Series X jadi kenyataan.

Seperti dalam video yang diunggah ke channel YouTube iJustine, kita bisa melihat wujud nyata dari meme yang sempat viral di media sosial tersebut.

Meme Kulkas Xbox Series X jadi kenyataan. (YouTube/ iJustine)

Bukan sekadar kulkas dicat hitam, Microsoft nampak mengerjakannya dengan serius. Bagaimana dibuat semirip mungkin dengan konsol game terbarunya ini.

Dalam video tersebut, kita bisa melihat kulkas ini dikemas seperti box kemasan konsol game tersebut namun dengan ukurang yang sangat besar.

Ketika dibuka, kita bisa melihat wujud nyata dari meme kulkas Xbox Series X. Bahkan sampai panel belakang yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Microsoft terlihat serius dalam membuat kulkas kustom ini. Saat dinyalakan, terlihat lampu menyala pada bagian logo Xbox, sama seperti di konsol game aslinya.

Yang lebih mengherankan, ketika kulkas hitam ini dibuka lampu yang menyala berwarna hijau. Tak hanya itu, terdengar pula suara seperti starup Xbox Series X.

Meme Kulkas Xbox Series X jadi kenyataan. (Instagram/ iJustine)

Kita bisa melihat bagaimana iJustine begitu girangnya mendapatkan barang kiriman Microsoft ini. Tidak ketinggalan ia mebandingkan dengan ukuran asli Xbox Series X.

Nampak dalam video Youtuber ini menenteng konsol game tersebut berdiri disamping kulkas. Terlihat lemari pendingin ini jauh lebih besar, bahkan melebihi tinggi iJustine.

Disebutkannya, Microsoft hanya membuat tiga unit kulkas Xbox Series X ini. Satu miliknya, satu lagi dimiliki Snoop Dogg, dan satu lagi bakal dibagikan mereka yang beruntung.

Itulah meme kulkas Xbox Series X yang diwujudkan jadi kenyataan. Tak sekedar itu, Microsoft mengkustom lemari pendingin ini dengan penuh niat.

BACA SELANJUTNYA

Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Reza Arap Unggah Beragam Meme Ini