Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 Oktober 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari game sederhana untuk mengisi waktu? Kamu harus mencoba Kucingku Mana? atau Where is My Cat ? - Hidden and Merge Game yang sudah tersedia di Google Play Store untuk smartphone Android.

Game buatan Indonesia ini memang memberikan konsep sederhana, yang meminta kamu menemukan kucing. Namun sebagai game puzzle, banyak tantangan yang harus kamu pecahkan.

Uniknya, tak jarang kamu harus memecahkan puzzle yang unik dan di luar pikiran. Karena itu pula Kucingku Mana? sering bikin gregetan saat main game puzzle ini.

Tak hanya itu, SLAB Games yang menggarap Kucingku Mana? ini menghadirkan grafis yang sederhana namun unik. Sehingga membuat game buatan Indonesia lebih menggemaskana.

Dari rilis resmi yang diterima HiTekno.com, SLAB Games mengaku terinspirasi membuat Kucingku Mana? atau Where is My Cat ? - Hidden and Merge Game dari kebiasaan kucing untuk bersembunyi.

Kucingku Mana? atau Where is My Cat ? - Hidden and Merge Game. (SLAB Games)

Kucingku Mana merupakan gabungan hidden object dan escape room dengan twist jebakan yang unik dan menarik. Escape room dengan tema kucing.

Grafik yang lucu dan warna yang menarik akan menarik orang untuk mencoba game ini, khususnya untuk penyuka kucing. Ada teka-teki dan masalah yang harus dicari solusinya.

Pemain dapat menemukan petunjuk di ruangan dan barang yang dapat digunakan untuk menemukan kucing lebih cepat. Kucingku Mana ? adalah permainan yang melatih intuisi kita untuk menemukan persembunyian rahasia si kucing.

Kucingku Mana? atau Where is My Cat ? - Hidden and Merge Game. (SLAB Games)

Kabar menariknya, SLAB Games telah memberikan update fitur baru untuk game buatan Indonesia ini. Yakni dengan hadirnya Meow Merge dan Cats Play Room.

Meow Merge dan Cats Play Room yang dapat diakses setelah menyelesaikan sejumlah level. Masih ada sekitar 50 kucing baru yang dapat diakses di fitur baru ini.

Dan tentunya ada tambahan level yang dapat diakses setelah dapat menyelesaikan seluruh tantangan yang ada. Tambahan level ini akan selalu diperbarui secara reguler.

Lalu ada juga fitur Hint/Petunjuk akan selalu siap membantumu setiap saat. Setiap ruangan di Mana Kucingku memiliki tema dengan ragam kejutan seru.

Kucingku Mana? atau Where is My Cat ? - Hidden and Merge Game. (SLAB Games)

Pengembang game yang berbasis di Bali ini telah menghadirkan Mana Kucingku di Google Play Store. Kamu bisa mendownload dan memainkannya secara gratis.

Kamu bisa download Kucingku Mana? atau Where is My Cat ? - Hidden and Merge Game melalui LINK INI atau LINK INI. Segera dapatkan dan mainkan game buatan Indonesia ini.

BACA SELANJUTNYA

12 Rekomendasi Game PC Ringan Buatan Indonesia, Aman di PC Kentang RAM 4 GB