Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 Oktober 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih ingat dengan kuis Who Wants To Be A Millionaire yang dulu sempat tayang di TV. Bagaimana jika kuis tersebut dijadikan game battle royale?

Yup benar, Who Wants To Be A Millionaire dijadikan game battle royale oleh developer Appeal Studios dan akan diluncurkan di Steam pada 28 Oktober 2020.

Dalam halaman penjualan di Steam, kita bisa melihat kalau game PC ini dimasukkan dalam kartegori Multiplayer Party Game. Lalu di mana battle royale-nya?

Kamu akan memainkan game PC ini dalam mode battle royale melawan 99 player lainnya secara online. Siapa yang bertahan hingga terakhir akan terpilih sebgai pemenang.

Sudah kebayang, bagaimana bermain Who Wants To Be A Millionaire berasing melawan 99 player untuk saling mengumpulkan total hadiah hingga siapa yang terakhir bertahan.

Who Wants To Be A Millionaire. (Steam)

Selain battle royale, game PC ini juga memberikan mode permainan lainn. Seperti Family Mode yang dibuat khusus untuk anak-anak dengan pertanyaan disesuaikan umur.

Ada juga mode Cooperative, yang akan menuntut kamu bekerja sama bukan bersaing dengan 3 player untuk dalam mendapatkan jawaban dari pertanyaan.

Dan mode Taking Turn, yang bisa dimainkan melawan 9 player lainnya. Buktikan siapa yang terbaik dalam bermain game PC Who Wants To Be A Millionaire.

Dan tentu saja ada mode Free-for-All yang akan memberikan tantangan ke kamu untuk menjawab sebanyak mungkin pertanyaan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Who Wants To Be A Millionaire. (Steam)

Menariknya lagi, game PC battle royale ini cukup bersahabat secara spesifikasi. Tidak dibutuhkan hardware kelas atas untuk bisa memainkan Who Wants To Be A Millionaire.

Yakni utnuk memainkannya cukup dengan prosesor Intel Core i3, RAM 4 GB, kartu grafis AMD Radeon R7 260x atau Nvidia GeForce GTX 550 Ti, free storage 2 GB.

Itulah Who Wants To Be A Millionaire yang dihadirkan menjadi game battle royale. Kamu bisa mendapatkan game PC ini di Steam mulai 28 Oktober 2020.

BACA SELANJUTNYA

Payday 2 Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim Sekarang