Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 27 Oktober 2020 | 18:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tepat saat pemutaran perdana The Mandalorian musim kedua hari Jumat di Disney Plus, Microsoft merilis kontroler baru bertama seri spin-off Star Wars.

Pengontrol yang kompatibel dengan sistem Xbox One yang ada dan sistem Xbox Series X / S yang akan datang (serta PC dan seluler), menampilkan beberapa ikonografi khas seri dengan desain dan pola yang "mengingatkan pada baja beskar."

Kontroler The Mandalorian ini dibanderol seharga160 dolar AS atau sekitar Rp 2,34 juta.

Sebagaimana melansir laman The Verge, Selasa (27/10/2020), itu adalah material yang digunakan untuk membuat baju besi pemburu hadiah Din “Mando” Djarin. Kontroler itu juga dilengkapi dengan Xbox Pro Charging Stand bertema serupa.

Tapi, jika itu memiliki manfaat tambahan untuk paket aksesori harga yang dibanderol cukup mahal. Versi standar pengontrol dan dudukan pengisi daya masing-masing seharga 60 dan 40 dolar AS atau senilai Rp 879 atau Rp 586 ribuan.

The Mandalorian. [YouTube/Starwars]

Jadi Anda harus menguras kocek lebih dalam buat kontroler bertema The Mandalorian. Dan sedikit berita buruk bagi mereka yang ingin mendapatkannya, perangkat kontroler Xbox seri X The Mandalorian ini tidak akan diluncurkan hingga 31 Desember 2020.(Suara.com/Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

3 Cara Memasang Video di PowerPoint, Presentasi Makin Menarik