Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 Oktober 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netmarble secara resmi akan meluncurkan A3 Still Alive, Dark Fantasy Open Field RPG atau MMORPG mobile secara global pada 10 November mendatang.

A3 Still Alive bakal menghadirkan dunia kegelapan nan indah berisikan perselisihan, konflik, dan kekacauan. Jangan sampai lewatkan game MMORPG ini.

Pemain masih dapat melakukan pra-registrasi untuk mengunduh game di App Store dan Google Play, serta memperoleh berbagai item kuat dan bernilai tinggi saat perilisan.

Sebagai bagian dari berita hari ini, situs resmi A3 Still Alive memulai 'Event Reservasi Nama Karakter' yang akan tersedia untuk 10.000 pemain.

Dengan membuka pop-up event yang ada di situs, 10.000 pemain pertama yang memasukkan nama dalam game yang mereka inginkan dan menyentuh tombol 'Partisipasi di Event Reservasi Nama Karakter' akan menerima A3 Radienne Vanguard Coupon dengan item dalam game senilai Rp1.500.000,-.

A3: STILL ALIVE MMORPG. (Netmarble)

Berikut adalah daftar item tersebut:

  • 1000 Blue Diamond (Currency premium A3 Still Alive)
  • 500.000 Gold
  • 500.000 Mana Stone
  • 700 Ether
  • 10 Weapon/Armor Enhance Stone Box
  • 10 Accessory Enhance Stone Box
  • 30 Megaphone
  • 20 Feather of Protection Lv. 2

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, A3 Still Alive menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale.

Pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka bertarung melawan musuh yang gesit dan lincah, serta menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Everyone (PvE).

MMORPG A3 Still Alive ditampilkan dengan grafik 3D indah dan berkualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

Pra-registrasi A3 Still Alive tersedia di App Store dan Google Play untuk 172 negara di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MMORPG dari Netmarble ini, silakan kunjungi website dan forum resmi. Ikuti juga A3 Still Alive di Facebook dan YouTube.

BACA SELANJUTNYA

Game MMORPG Anyar, Revelation: Infinite Journey Mulai Pre-Download