Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 28 Oktober 2020 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru rilis beberapa bulan yang lalu, game Genshin Impact rupanya langsung mencuri perhatian hingga diminati para gamer. Menurut rencana, game satu ini akan segera mendapat update terbaru pada November 2020 mendatang.

Menurut bocoran yang berkembang, update terbaru dari Genshin Impact ini nantinya ditandai dengan 1.1 dan akan rilis pada 11 November 2020 nanti.

Dilansir dari PC Gamer, update terbaru Genshin Impact ini datang dari MiHoYo selaku developer game RPG tersebut. Peluncuran update 1.1 Genshin Impact ini akan meluncur bersama event Unreconciled Stars nantinya.

Mengenai kedatangannya, beberapa bocoran update 1.1 dari Genshin Impact diungkap oleh pengguna Reddit dengan akun Polonoid75. Beberapa hal baru yang akan hadir antara lain senjata, item, karakter hingga event.

Genshin Impact akan kedatangan karakter baru antara lain Zhongli dengan elemen Geo dan senjata tongkat, Childe dengan elemen Hydro dengan panah, Xinyan dengan elemen Pyro dan senjata claymore, serta Diona dengan elemen Cryo dan senjata panah.

Genshin Impact pada Realme 7. (HiTekno.com)

Selain itu, game ini juga mendapat update pada sistem reputasi pada tiap wilayah yang memiliki level sendiri dan hadiah khusus. Nantinya tiap pemain akan memiliki level masing-masing untuk tiap wilayah.

Semakin tinggi level pemain di Genshin Impact, maka akan semakin banyak mendapatkan bonus seperti resep hingga skin baru.

Game Genshin Impact benar-benar mencuri perhatian usai rilis pada September 2020 lalu. Popularitas game ini bahkan berhasil meraup Rp 1,4 triliun hanya dalam waktu dua minggu usai meluncur.

Rencananya, tiap bulan, MiHoYo akan terus meluncurkan update terbaru untuk Genshin Impact. Perlu bersabar saat menantikan deretan update yang diperkenalkan ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.5 Siap Rilis pada Tanggal 13 Maret 2024