Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 28 Oktober 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apex Legends Season 7 - Ascension akhirnya tiba. Respawn Entertainment berencana untuk meluncurkannya pada 5 November 2020  mendatang. Dalam musim baru ini, dikenalkannya karakter Horizon.

Secara resmi, Apex Legends Season 7 telah diumumkan detailnya yang tidak hanya menghadirkan karakter Horizon saja. Namun juga adanya peta utama ketiga, yaitu kota mengapung Olympus.

Dalam cuplikan Stories from the Outlands terbaru, penggemar Apex Games dapat mempelajari lebih lanjut tentang perjalanan Horizon menuju arena dan apa yang mendorongnya untuk bertahan hidup sambil melihat kota di atas awan untuk pertama kalinya.

Ketika planet asalnya, Olympus, tengah menghadapi krisis energi, Horizon dan kawan robotiknya, N.E.W.T., menjelajah ke negeri yang jauh untuk mencari kristal yang dapat menyelamatkannya.

Dengan meninggalkan putranya demi perjalanan ini, Horizon berkelana di tengah hal yang tidak ia pahami, hanya dengan berbekal penghiburan bahwa apa yang ia cari akan menyelamatkan keluarga serta tempat tinggalnya.

Horizon, karakter baru Apex Legends. (Respawn Entertainment)

Berikut dengan pengkhianatan yang menghadang akhir bahagia di perjalanannya, Horizon menemukan dirinya kembali ke rumah namun tersesat dalam waktu saat dia berjuang untuk kembali menemukan putranya.

Apex Legends secara resmi hadir di Steam ketika Season 7 diluncurkan pada 5 November 2020. Bagi pemain yang saat ini bermain di Origin dapat mempertahankan proses permainan dan membuka perkembangan cerita berikutnya di Steam, dan beralih antar platform sesuai keinginan.

Pemain via Steam akan menerima jimat senjata yang terinspirasi dari Portal dan Half-Life secara eksklusif dan gratis untuk login selama waktu terbatas Season 7.

Season 7 - Ascension membawa Horizon ke Outlands bersama dengan arena berikutnya di Apex Legends, Olympus. Untuk detail lebih lanjut dan screenshot dari apa yang akan datang di Season 7 - Ascension, silakan kunjungi situs resmi Apex Legends di https://www.ea.com/games/apex-legends/season-7.

Simak video trailer baru ini:

Berikut ini video trailer Apex Legends Season 7:

Itulah kabar terbaru dari  Apex Legends Season 7 - Ascension yang tidak hanya memberikan Horizon sebagai karakter baru di game ini. 

BACA SELANJUTNYA

5 Game Tembak-tembakan Android yang Seru dan Layak Dimainkan Tahun 2023