Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 28 Oktober 2020 | 15:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netmarble memberikan update baru untuk game mobile MMORPG Blade&Soul Revolution yang menghadirkan scenario baru yang bisa kamu mainkan.

Dalam update baru ini, menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan Campaign Dungeon baru untuk merayakan Halloween.

Netmarble merilis Act 6 Scenario baru “Other Realm” yang menampilkan cerita eksklusif Blade&Soul Revolution. Cerita ini berfokus pada Erna, karakter Villain baru setelah Jinsoyun.

Selain itu, Campaign Dungeon baru juga turut dibuka untuk dinikmati oleh para pemain sebagai bentuk perayaan Halloween.

Selain penambahan Scenario, update ini juga menghadirkan Campaign Dungeon baru yaitu New Moon Dungeon. Pemain dapat menikmati New Moon Dungeon bersama Dark Emissary Jinsoyun yang merupakan Final Boss di Dungeon ini.

Pemain yang berhasil menyelesaikan semua Mission bisa mendapatkan Pumpkin Coin dan Witch Coin serta beragam item lainnya seperti Legendary Equipment Recipe Fragment Box dan Jack O’ Lantern Mask.

Update baru Blade&Soul Revolution. (Netmarble)

Sebagai bentuk perayaan Halloween, beberapa event juga turut hadir termasuk Event Check-in 7 Hari yang memberikan New Moon Accessory dan New Moon Medal hanya dengan Check-in ke dalam game.

Selain itu, ada juga Event Check-in 28 Hari dengan reward Special Heroic Equipment Box saat berhasil Check-in selama 28 hari berturut-turut. Pemain juga bisa mendapatkan Special Heroic Equipment Box saat berhasil menyelesaikan Act 6 terbaru.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul.

Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau.

Blade&Soul Revolution. (Netmarble)

Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Itulah update baru yang diberikan Netmarble untuk Blade&Soul Revolution Act 6.

BACA SELANJUTNYA

Summoners War: Chronicles Jadi Game MMORPG Anyar, Hadirkan Summoner dan Ratusan Monster