Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 28 Oktober 2020 | 16:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Konami Digital Entertainment akhirnya resmi meluncurkan eFootball PES 2021 Mobile secara global. Game sepak bola ini bisa didownload gratis untuk perangkat iOS dan Android.

Instalasi terbaru dalam seri PES Mobile yang telah diunduh lebih dari 300 juta pada musim panas ini, menawarkan banyak fitur utama dan lisensi telah diumumkan untuk eFootball PES 2021 PEMBARUAM MUSIM untuk PC dan konsol.

Menampilkan data pemain dan tim dari musim terbaru, eFootball PES 2021 Mobile menawarkan mobile football gameplay yang tajam dan responsif berdasarkan pengalaman pada konsol, yang dipuji sebagai "Best Sports Game" E3 2019.

Pemain akan merasakan mode pertandingan Matchday baru, pembaruan pemain, klub, dan liga, dan banyak lagi.

Game sepak bola mobile ini juga menawarkan klub berlisensi resmi yang beragam dari beberapa tim unggulan di persepakbolaan Eropa, termasuk FC Barcelona, Manchester United, Arsenal, Juventus, FC Bayern, dan mitra eksklusif baru, AS Roma.

eFootball PES 2021 Mobile. (Konami)

Tambahan baru akan bergabung dalam 'Iconic Moment Series', memungkinkan pemain untuk  menghidupkan dan menciptakan kembali momen yang bahkan lebih fenomenal dari karier mantan superstar dan superstar sepak bola saat ini. Mulai hari ini, Ronaldino, Carlos Puyol, dan Deco akan diluncurkan sebagai Iconic Moment Legends.

Pemain juga dapat mewujudkan fantasi sepak bola mereka dengan menandatangani berbagai Legends untuk pasukan myClub mereka, termasuk misalnya David Beckham, Francesco Totti, Diego Maradona, Steven Gerrard, Gabriel Batistuta, Fernando Torres, dan Karl Rummenigge.

Data dari pertandingan-nyata yang dimainkan di seluruh dunia disusun setiap minggu dan diimplementasikan dalam-game melalui  fitur Live Update untuk menciptakan sebuah pengalaman yang lebih autentik.

eFootball PES 2021 Mobile. (Konami)

Pembaruan ini mempengaruhi  berbagai aspek dalam-game, termasuk Condition Ratings pemain dan daftar pemain tim.

Itulah game sepak bola eFootball PES 2021 Mobile yang telah resmi diluncurkan Konami untuk Android maupun iOS.

BACA SELANJUTNYA

Update Baru Yu-Gi-Oh Master Duel, Hadirkan Team Battle