Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 Oktober 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netmarble akhirnya menghadirkan expansion pack pertama untuk Lineage2 Revolution, game MMORPG yang sudah diluncurkan secara global pada November 2017 silam.

Setelah tiga tahun berlangsung, akhirnya Lineage2 Revolution mendapatkan Antharas’s Wrath seabgai expantion pack.

Pemain dapat bersiap untuk menikmati beragam konten baru yang akan dirilis hingga 3 bulan ke depan bersama dengan hadirnya tambahan server baru pada 29 Oktober.

Antharas’s Wrath Expansion Pack hadir dengan skenario original, karakter, dan konten dalam game yang akan ditambahkan ke dalam Lineage2 Revolution hingga 3 bulan ke depan.

Terlebih, 4 tipe karakter baru yang dapat membantu dalam peningkatan karakter utama pemain akan tersedia untuk dikoleksi dan diperkuat.

Sebagai bagian dari Expansion Pack ini, konten Raid baru yang dapat menampung hingga 25 pemain untuk bekerja sama dalam mengalahkan Boss Besar “Antharas” juga akan tersedia untuk ditaklukkan oleh pemain berlevel tinggi.

Mulai 29 Oktober, sebuah server baru bernama “Waltner” akan dibuka untuk merayakan hadirnya Expansion Pack. Saat membuat karakter di server baru, karakter akan memulai dari level 320 dan mendapat 3 juta CP.

Lineage2 Revolution Dapatkan Expansion Pack Pertama, Antharas's Wrath. (Netmarble)

Event Boosting juga tersedia untuk membantu pemain meningkatkan level dengan lebih cepat hingga level 445. Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan 1.000 Equipment Enhancement Scroll. Reward spesial juga akan diberikan sesuai dengan beragam pencapaian.

Sebagai tambahan, Event Diskon Biaya Strengthening pada beberapa Equipment, Soul Crystal, dan Mount Pet juga bisa dinikmati oleh para pemain.

Lineage2 Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4 dengan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time.

Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Itulah update expantion baru yang dihadirkan Netmarble untuk Lineage2 Revolution, game MMORP yang jadi andalannya.

BACA SELANJUTNYA

Tower of Fantasy Siap Gelar Event Spesial di Jakarta, Kapan?