Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 30 Oktober 2020 | 14:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netmarble resmi mengumumkan kolaborasi The Seven Deadly Sins: Grand Cross dengan The King Of Fighters 98. Seperti apa kehadiran game fighter tersebut dalam game RPG petualangan sinematik ini.

Kolaborasi ini akan menghadirkan beragam karakter dari The King Of Fighters 98 ke The Seven Deadly Sins: Grand Cross melalui event baru yang sudah bisa dinikmati para player.

Update kali ini memperkenalkan lima karakter baru yang terdiri dari empat karakter kolaborasi spesial KOF ‘98 yaitu SSR [KOF ’98] Mai Shiranui, SSR [KOF ’98] Athena Asamiya, SSR [KOF ’98] Omega Rugal, dan SSR [KOF ’98] Kyo Kusanagi serta satu karakter season yaitu SSR [Halloween] Holy Knight Gowther.

Semua karakter ini dapat dimiliki melalui Pick Up Draw Kolaborasi [7DS] X [KOF ‘98].

Selain itu, update kali ini juga menghadirkan World Quest yang dapat memberikan beragam reward untuk para pemain dengan menikmati cerita original antar karakter [7DS] dan [KOF '98]. Konten KOF Britania juga tersedia untuk para pemain yang berhasil menyelesaikan World Quest.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross. (Netmarble)

KOF Britania merupakan konten battle bertipe turnamen yang menghadirkan keseruan battle [KOF '98]. Pemain dapat memenangkan battle dengan memilih tim berdasarkan level dan menerima hadiah yang terdiri dari kostum unik dari karakter kolaborasi [KOF '98], seperti SSR [KOF’98] Athena Asamiya, SSR [KOF’98] Mai Shiranui, SSR [KOF’98] Kyo Kusanagi, dan SSR [Halloween] Holy Knight Gowther.

Netmarble juga turut merilis Final Boss [KOF '98] Omega Rugal. Pemain bisa memiliki set kostum unik dari Omega Rugal dan beragam hadiah lainnya menggunakan koin yang didapatkan dari Final Boss.

Berikut event dan aktivitas baru lainnya yang dirilis pada update ini:

  • Hadiah Athena: Konten baru untuk mendapatkan item termasuk kostum Athena dengan menggunakan Kunci Athena yang bisa didapat dari gameplay.
  • Misi Spesial: Misi Spesial kolaborasi yang dapat memberikan 10 Ticket untuk Pick Up Draw Kolaborasi bagi pemain yang berhasil menyelesaikan semua Misi.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross Hadirkan Kolaborasi dengan The King Of Fighters 98. (Netmarble)

Game mobile ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins.

Hebatnya, game mobile dari Netmarble ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Itulah kolaborasi The Seven Deadly Sins: Grand Cross dengan The King Of Fighters 98 yang dihadirkan Netmarble ke game mobile ini.

BACA SELANJUTNYA

College Brawl, Game Mobile Genre Fighting Yang Harus Dicoba