Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 30 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai menjalani MPL Indonesia Season 6 lalu, EVOS nampaknya bersiap untuk berbenah. Dan mulai muncul desas-desus roster tim macn putih ini yang telah disiapkan.

Rumor terbaru menyebutkan kalau Antimage dan Kido akan memperkuat roster baru EVOS nantinya untuk skuat Mobile Legends mereka. Benarkah rumor ini?

Ada pula kabar dari K/DA, idol virtual League of Legends yang baru saja meluncurkan video musik terbarunya. Yakni MORE, lagu baru yang mulai dikenalkan.

Menariknya, dalam video musik MORE ini K/DA tidak lagi berempat. Kini idol virtual League of Legends terdiri dari lima anggota dengan bergabungnya Seraphine.

Kabar mengenai desas desus roster baru EVOS yang diklaim akan diperkuat Antimage dan Kido, juga ada video musik baru K/DA masuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (30/10/2020).

1. Desas-desus Roster Baru EVOS, Ada Antimage Hingga Kido

EVOS. (instagram/mpl.id.official)

Desas-desus mengenai kedatangan roster baru EVOS ini sudah santer terdengar sejak akhir MPL Indonesia Season 6 lalu. Salah satu nama yang disebut-sebut akan bergabung dengan EVOS adalah Antimage.

Sejak MPL Indonesia Season 3 lalu, Antimage menjadi offlaner andalah ONIC. Sayangnya, beberapa kabar menyebut bahwa pro player bernama asli Maxhill Leonardo ini akan segera hengkang dari tim yang membesarkan namanya itu.

Baca selengkapnya...

2. K/DA, Idol Virtual League of Legends Rilis Video Musik Baru

K/DA, idol virtual League of Legends. (League of Legends)

K/DA, grup idol virtual yang dibentuk Riot Games untuk game MOBA League of Legends telah meluncurkan video musik terbarunya yang berjudul MORE.

Sebelumnya idol virtual ini juga sempat mengeluarkan video lirik terbarunya setelah sempat vakum untuk beberapa waktu. Namun kini, K/DA dipastikan kembali.

Baca selengkapnya...

3. Biar Cepat Booyah, Ini 5 Tips Bermain Free Fire untuk Pemain Pemula

Ilustrasi logo Free Fire. (YouTube/ Garena Free Fire Indonesia)

Pencapaian terbesar saat bermain game Free Fire adalah mendapatkan booyah, hal ini adalah sesuatu yang membanggakan untuk setiap pemain. 

Booyah menjadi tolak ukur kemampuan pemain Free Fire, apakah sudah pro atau masih newbie

Baca selengkapnya...

4. Baru Rilis Tahun 2021, Layar Nintendo Switch Pro Terungkap

Ilustrasi Nintendo Switch. (Pixabay/ joatseu)

Konsol game Nintendo Switch Pro dijadwalkan akan segera diperkenalkan pada tahun 2021 mendatang. Menjelang prilisannya, layar Nintendo Switch Pro akhirnya terungkap ke publik.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa konsol game Nintendo Switch Pro ini akan membawa teknologi layar terbaru yang membuatnya istimewa.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari rumor roster baru EVOS hingga video klip baru K/DA, idol virtual League of Legends.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Redeem Free Fire 30 Juni 2023 Terbaru, Klaim Segera