Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 31 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Genshin Impact siap meluncurkan update baru v1.1 pada 1 November 2020 mendatang. Yang nantinya akan diberikan empat karakter baru ke game ini.

Dalam update ini, miHoYo tidak hanya memberikan empat karakter baru. Namun sejumlah fitur dan mekanis baru akan dikenalkan ke Genshin Impact pada update mendatang.

Selain itu, ada kabar dimulainya Steam Halloween Sale 2020. Sama seperti namanya, event ini akan memberikan diskon game PC besar-besaran.

Terutama untuk game horor akan mendapatkan diskon menarik, selama Steam Halloween Sale 2020 berlangsung. Cocok untuk kamu yang sedang mencari game menyeramkan.

Kbar mengenai update baru Genshin Impact dan dimulainya Steam Halloween Sale 2020 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Sabtu (31/10/2020).

1. Genshin Impact Rilis Update v1.1 pada 11 November, Tambah Karakter Baru?

Genshin Impact. (miHoYo)

Kabar gembira untuk para player Genshin Impact, karena miHoYo akan meluncurkan update v1.1 untuk game action RPG open world ini. Yakni "Bintang Baru yang Mendekat", update pertama yang akan diluncurkan pada 11 November 2020.

Update baru ini akan bisa didapatkan untuk semua platform yang mendukung Genshin Impact, yakni PC, Android, iOS, dan PlayStation 4 pada 11 November nanti.

Baca selengkapnya...

2. Steam Halloween Sale 2020 Dimulai, Saatnya Belanja Game Horor

Steam Halloween Sale 2020. (Steam)

Steam Halloween Sale 2020 telah dimulai, banyak game PC yang mendapatkan diskon besar-besaran. Terutama game horor yang bisa kamu dapatkan lewat distribusi digital ini.

Sebagai informasi, Steam mulai melakukan merayakan event khusus dengan memberikan diskon game PC yang menarik. Salah satunya Halloween di tahun ini.

Baca selengkapnya...

3. Far Cry 6 dan Rainbox Six Quarantine Ditunda, Sampai Kapan?

Logo Far Cry 6. (YouTube/ Ubisoft)

Dampak pandemi yang melanda dunia yang menyerang industri game. Yakni mempengaruhi progres penggarapan beberapa judul, termasuk Far Cry 6 dan Rainbox Six Quarantine

Ubisoft resmi meluncurkan untuk penundaan dua game baru mereka ini sebagai dampak dari situasi kerja yang terdampak pada karantina pandemi ini.

Baca selengkapnya....

4. Dibuka Sayembara Kulkas Xbox Series X, Ikutan!

Kulkas Xbox Series X. (Xbox)

Konsol game baru Microsoft, Xbox Series X sempat ramai dijadikan meme saat pertama kali diungkap wujudnya. Namun perusahaan ini punya cara sendiri menanggapi meme kulkas Xbox Series X.

Microsoft malah merealisasikan meme kulkas Xbox Series X menjadi kenyataan. Bahkan membuka sayembara untuk bisa mendapatkan salah satu kulkas berwarna hitam ini.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari update baru Genshin Impact yang dapat karakter baru hingga dimulainya Steam Halloween Sale 2020.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.2 Rilis 8 November 2023, Hadirkan Klimaks Cerita Utama Fontaine