Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 04 November 2020 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meraih nama besarnya di dunia game usai bergabung menjadi pro player Mobile Legends, Jess No Limit justru diduga menjadi brand ambassador game League of Legends Wild Rift.

Seperti yang diketahui, League of Legends Wild Rift yang sebelumnya menjadi game PC, kini menjadi game mobile dan siap menyaingi kepopuleran game Mobile Legends.

Perlahan mulai merangkak mendapatkan popularitasnya di Tanah Air, League of Legends Wild Rift disebut-sebut menggandeng Jess No Limit menjadi brand ambassador untuk game ini.

Hal ini santer terdengar mengingat beberapa kali, Jess No Limit mempromosikan game League of Legends Wild Rift di media sosial miliknya. Sebelumnya, Jess No Limit juga memamerkan sepatu Wild Rift khusus dari Riot Games.

Dalam video terbaru Jess No Limit di channel YouTube pribadinya, mantan pro player EVOS ini nampak memberikan penjelasan mengenai League of Legends Wild Rift di mobile dan PC.

Meme Jess No Limit jadi brand ambassador League of Legends. (instagram/gambarreceh.id)

Terbaru, wajah Jess No Limit terlihat muncul di iklan aplikasi League of Legends Wild Rift yang ada di Google Play Store. Beberapa meme lalu beredar seiring kecurigaan mengenai Jess No Limit jadi brand ambassador League of Legends Wild Rift ini.

Sayangnya, terkait Jess No Limit yang jadi brand ambassador ini, masih belum ada konfirmasi apapun dari Riot Games selaku developer League of Legends Wild Rift.

Terkait kepopuleran League of Legends Wild Rift, kabar mengejutkan sebelumnya beredar di kalangan pro player Mobile Legends yang mengaku diberikan tawaran untuk tidak bermain game Riot Games ini.

League of Legends Wild Rift. (HiTekno.com)

Sempat membuat geger para gamer, persaingan game mobile di Tanah Air dalam beberapa tahun kedepan sepertinya cukup sengit. Apalagi beberapa tim eSports diketahui telah membentuk divisi khusus untuk League of Legends Wild Rift.

Belum juga dipastikan oleh Riot Games mengenai League of Legends Wild Rift yang menggandeng Jess No Limit sebagai brand ambassador. Perlu bersabar hingga ada konfirmasi resmi ya.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata GPX Tokyo, Tak Sekadar Brand Ambassador Tim Esports