Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 04 November 2020 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai MPL Indonesia Season 6, pentolan Alter Ego, Celiboy hadir sebagai bintang tamu di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Menyampaikan keinginannya bermain bersama RRQ Vyn, Celiboy mengaku penasaran dengan captain RRQ Hoshi tersebut.

Bincang-bincang Celiboy dan Jonathan Liandi ini diunggah dalam video Empetalk di channel YouTube pribadi miliknya pada Sabtu (31/10/2020) lalu.

Berbagi kisah mengenai final MPL Indonesia Season 6 saat Alter Ego berjumpa dengan RRQ Hoshi, core Alter Ego ini menyampaikan kekecewaan sekaligus kegembiraannya bisa masuk ke final gelaran Mobile Legends ini.

Momen saat Alter Ego epic comeback dan hampir mengklaim kemenangan atas RRQ Hoshi menjadi fokus topik perbincangan Celiboy dan Jonathan Liandi.

Pro player yang masih duduk di bangku SMA ini mengaku bahagia dan terharu saat hampir memenangkan game kelima di laga final. Sayangnya, karena kurang perhitungan, Alter Ego justru harus menelan kekalahan atas RRQ Hoshi.

Celiboy ingin main bareng RRQ Vyn. (youtube/Jonathan Liandi)

Selain berkisah mengenai laga final MPL Indonesia Season 6, Celiboy juga berbincang mengenai kekeluargaan Alter Ego serta awal mula dirinya bergabung di dunia pro scene.

Saat ditanya mengenai pemain yang ingin ia ajak main bareng, pro player bernama asli Eldin Rahadian Putra ini menyebut nama RRQ Vyn. Menurutnya, pro player yang berganti role menjadi tank ini membuat dirinya penasaran.

Tidak tanggung-tanggung, Celiboy juga ingin tampil bersama Udil sebagai support dan Vyn sebagai tank. Menurutnya, kedua pro player ini membuatnya penasaran mengenai permainan di lane.

"Dia (Vyn) ngetim tu kaya gimana sih, penasaran banget gua, dia kan captain juga kan" ungkap Celiboy.

Selain berharap dapat bermain bersama Vyn, Celiboy juga menyebut nama Vyn sebagai tank paling handal di dunia pro scene saat ini.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?