Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 05 November 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gran Turismo 7 menjadi salah satu game balap mobil yang dinanti-nantikan kehadirannya. Namun kapan dirilisnya, masih jadi misteri.

Tapi belum lama ini muncul bocoran tanggal Gran Turismo 7 melalui iklan berbahasa yang tak sengaja muncul. Kapan game balap ini akan meluncur?

Selain itu ada pula kabar pendapatan Activision Blizzard yang fantastis dari microtransactions. Angka ini dicapakai hanya dari 3 bulan saja.

Dalam waktu 3 bulan saja, sistem microtransactions Activision Blizzard berhasil meraup keuntungan sampai Rp 17 triliun.

Kabar mengenai bocoran tanggal peluncuran Gran Turismo 7 dan pendapatan Activision Blizzard dari microtransactions termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (5/10/2020).

1. Lama Ditunggu, Kapan Perilisan Gran Turismo 7?

Gran Turismo 7. (PlayStation)

Bagi penggemar permainan balap mobil, Gran Turismo merupakan game yang sangat menarik untuk dinanti. Setelah muncul trailer pada kuartal kedua 2020, kapan perilisan Gran Turismo 7 menjadi sebuah tanda tanya tersendiri.

Salah seorang pembocor mengaku bahwa dirinya baru saja melakukan klik pada iklan Gran Turismo 7. Tak sengaja, ia melihat cover yang menampakkan mengenai kapan perilisan Grand Turismo.

Baca selengkapnya...

2. Dari Microtransactions, Activision Raup Rp 17 Triliun dalam 3 Bulan Saja

Call of Duty Warzone. (Activision)

Activision Blizzard meraup 1,2 miliar dolar AS atau setara Rp 17,5 triliun hanya dalam waktu 3 bulan saja. Pundi-pundi ini hanya dari Microtransactions saja.

Menurut diwartakan GameSpot, dalam laporan keuangan Activision dilaporkan berapa pundi-pundi yang diraup perusahaan ini dari bulan Juli hingga September 2020.

Baca selengkapnya...

3. Ingin Main Bareng RRQ Vyn, Celiboy: Penasaran Banget Gua

Celiboy ingin main bareng RRQ Vyn. (youtube/Jonathan Liandi)

Usai MPL Indonesia Season 6, pentolan Alter Ego, Celiboy hadir sebagai bintang tamu di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Menyampaikan keinginannya bermain bersama RRQ Vyn, Celiboy mengaku penasaran dengan captain RRQ Hoshi tersebut.

Bincang-bincang Celiboy dan Jonathan Liandi ini diunggah dalam video Empetalk di channel YouTube pribadi miliknya pada Sabtu (31/10/2020) lalu.

Baca selengkapnya...

4. Tinggalkan Mobile Legends, Jess No Limit Jadi Brand Ambassador LoL?

Jess No Limit dengan mobil sport mewah Ferrari California. (Instagram/ jessnolimit)

Meraih nama besarnya di dunia game usai bergabung menjadi pro player Mobile Legends, Jess No Limit justru diduga menjadi brand ambassador game League of Legends Wild Rift.

Seperti yang diketahui, League of Legends Wild Rift yang sebelumnya menjadi game PC, kini menjadi game mobile dan siap menyaingi kepopuleran game Mobile Legends.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, mulai dari bocoran tanggal peluncuran Gran Turismo 7 hingga keuntungan Activision Blizzard dari microtransactions.

BACA SELANJUTNYA

Coba Hero Anyar Mobile Legends, Jess No Limit Bagikan Tips Main Arlott