Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 05 November 2020 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kedatangan game League of Legends Wild Rift disambut baik oleh gamer Tanah Air. Berbagai tim eSports kini berlomba-lomba menghadirkan divisi League of Legends Wild Rift, salah satunya Morph Team bentukan Reza Arap.

Informasi mengenai terbentuknya divisi League of Legends Wild Rift di Morph Team ini disampaikan sendiri oleh Reza Arap dalam live streaming yang ia gelar di channel YouTube pribadinya.

Hal ini ia sampaikan saat melakukan live streaming sambil bermain League of Legends Wild Rift. Menurut Reza Arap, Morph Team kini telah memiliki deretan pro player yang siap bertanding untuk game League of Legends Wild Rift.

"Wah udah dapat timnya, timnya itu udah dapat guys. Santai aja, cepet gue mah." ungkap Reza Arap dalam live streaming-nya.

Sayangnya, walaupun sudah dikonfirmasi oleh Reza Arap, masih belum ada informasi apapun mengenai jajaran pro player dalam divisi League of Legends Wild Rift ini.

Morph Team. (instagram/morph.team)

Jauh sebelumnya, manager Morph Team telah mengungkap open recruitment terkait pengisi divisi League of Legends Wild Rift dan PUBG Mobile Ladies.

Kiprah tim eSports bentukan Reza Arap ini memang terbilang masih baru dalam dunia pro scene. Namun, tim ini sudah meraih popularitas besar berkat divisi PUBG Mobile.

Selain Morph Team, beberapa tim eSprots Indonesia yang telah membentuk divisi League of Legends Wild Rift antara lain Armored Project, EVOS, RRQ, Bigetron, Recca Esports hingga BOOM Esports.

Walaupun sudah mengungkap kehadiran divisi League of Legends Wild Rift, masih belum ada bocoran terkait jajaran pro player dari tiap tim besar tersebut.

Perlahan tapi pasti, sepertinya Morph Team akan menjadi salah satu tim kuat yang sulit ditaklukan dalam dunia pro scene game League of Legends Wild Rift. Nantikan hingga ada pengumuman roster resminya ya.

BACA SELANJUTNYA

Pertama Kali Coba Main Mobile Legends, Reza Arap Ngamuk Dibantai Hero Granger