Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 08 November 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oddbods Turbo Run, game mobile endless runner ini akhirnya mendapatkan update baru. Permainan yang menghadirkan berbagai karakter lucu dari serial animasi Oddbods ini menerima pembaruan Halloween yang membuatnya semakin menarik.

Penerbit game goGame dari Singapura, telah resmi mengumumkan kehadiran udpate baru tersebut hadir ke Oddbods Turbo Run. Dan kamu sudah bisa memainkannya dengan nuansa Halloween.

Game mobile ini meminta pemain untuk mengontrol karakter lucu dari Oddbods untuk berlari mengumpulkan koin dan berpetualang tanpa akhir. Pada bulan ini telah dihadirkan update Halloween yang semakin menarik pemain untuk ikut berpetualang bersama para Oddbods.

Lari dan kumpulkan koin sebanyak mungkin!

Oddbods Turbo Run memiliki sistem yang mudah untuk dimainkan namun tetap sangat menyenangkan dan juga menantang. Gunakan berbagai macam gaya dan gerakan lari ke depan, kiri dan kanan, melompat, menghindari rintangan atau geser untuk menghancurkan rintangannya.

Oddbods Turbo Run. (goGame)

Sistem penggunaan item bantuan

Di dalam game juga ada item yang bisa dipilih pemain untuk dibeli. Berbagai macam pilihan seperti menggunakan turbo boost untuk memanggil mobil keren yang bisa dikendarai oleh para  Oddbods.

Tingkatkan status dan buka karakter lainnya.

Mengumpulkan koin adalah tugas utama di dalam game ini. Pemakaian item bonus seperti Sarung Tangan dan Drone dapat membuat para Oddbods mengumpulkan koin lebih banyak. Pemain dapat menggunakan koin untuk meningkatkan kekuatan karakter, ataupun untuk meningkatkan dan membuka karakter lucu lainnya!

Oddbods Turbo Run. (goGame)

Lawan bintang tamu kejutan

Tidak hanya berlari, pada akhir setiap level seorang bintang tamu akan menghadang para Oddbods. Gunakan bidikan tepat waktu untuk melewati situasi itu dan inilah salah satu fitur yang menyenangkan dari game ini yang membuat sensasi tersendiri.

Update Halloween

Temukan level spesial dengan tema Halloween. Ada juga karakter & misi baru yang berkaitan dengan Halloween!

Oddbods Turbo Run, permainan bagus, menyenangkan, mudah dimainkan, cocok untuk segala usia. Unduh dan mainkan secara gratis. Yuk ikut lari!

BACA SELANJUTNYA

Kode Redeem Seal M Terbaru 24 Mei 2023, Klaim Hadiah Menariknya