Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 10 November 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netmarble Corp akhirnya secara resmi meluncurkan A3: Still Alive secara global di mobile. Kamu sudah bisa download dan memainkannya baik di Android maupun iOS.

Kini game bertema dark fantasy open field RPG mobile ini sudah bisa didownload melalui Apple App Store dan Google Play Store hari ini, Selasa (10/11/2020).

Melalui game mobile ini, Netmarble menawarkan bagaimana dunia kegelapan namun indah yang berisikan perselisihan, konflik, dan kekacauan.

A3: Still Alive menawarkan pengalaman mobile lintas genre yang menggabungkan dunia Open Field RPG yang sangat besar dengan pertarungan ekstrem Battle Royale.

Berlatarkan dunia fantasi akhir zaman dengan pedang dan sihir, pemain harus bersiap dalam arena Player vs. Player (PvP) yang selalu terbuka saat mereka melawan musuh dalam pertarungan gesit dan lincah untuk mencari Equipment yang kuat.

A3: STILL ALIVE MMORPG. (Netmarble)

Pemain dapat menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai mode pertarungan PvP dan Player vs. Everyone (PvE) termasuk konten Conquer Battle, Raid, Dark Presence, dan World Boss.

Untuk menyempurnakan pertarungan ekstrem ini, A3: Still Alive tampil dalam grafik 3D indah dan kualitas konsol yang menakjubkan serta hidup berkat pengoptimalan Unity Engine yang luar biasa.

"A3: Still Alive melanjutkan tradisi Netmarble dalam merilis mobile MMORPG berkualitas tinggi dan dinamis yang dipenuhi dengan grafik memukau serta inti gameplay yang menjadi tren untuk game mobile masa depan," ujar Joong Sun Chang selaku Executive Producer Netmarble.

"Membuat game dengan konten yang gelap dan terasa suram, serta keahlian tim dalam membuat alur game MMORPG yang sangat menyenangkan, benar-benar merupakan pengalaman yang luar biasa." lanjutnya.

Karakter pada A3 Still Alive. (YouTube/ MMO Culture)

Pemain dapat menantikan hal-hal berikut pada saat perilisan, yaitu:

  • Lima Tipe Class yang kuat, mulai dari Berserker (Physical Melee DPS), Templar (Magical/Physical Tank), Mage (Magical Ranged DPS), hingga Assassin (Physical DPS), dan Archer (Ranged DPS).
  • Perpaduan tanpa cela Battle Royale Mechanic dan Eksplorasi Open-Field, memberikan kesempatan bagi pemain untuk mengembangkan Hero masing-masing melalui pertandingan Battle Royale aktif sambil melakukan Auto Battle di Field, dengan berbagai Equipment berkualitas tinggi untuk dikoleksi di kedua mode tersebut.
  • Lebih dari 201 Soul Linker, karakter unik yang menawarkan berbagai keuntungan dan secara aktif mampu menemani pemain untuk bertarung, mengumpulkan, melatih, dan melawan taktik musuh dan Boss.
  • Selain arena PvP yang selalu terbuka, pemain dapat bertarung dalam Dark Presence, pertarungan skala besar 100 vs. 100 berbasis Field yang berlangsung di semua layanan. Dalam pertarungan ini, pemain harus bekerja sama dan saling bertukar strategi antarfaksi untuk bangkit menjadi prajurit terkuat di antara mereka semua.

Untuk merayakan perilisan ini, Netmarble memberikan beragam penawaran untuk para pemain baru, yaitu:

  • Reward Pra-Registrasi, berkat para pemain di seluruh dunia, hal di bawah ini telah dibuka saat perilisan:
    • 200.000 Gold, 100.000 Mana Stone, dan 60 Topaz
    • 1 3-star Hannemorin Soul Star
    • 1 Heroic Armor Lv. 60
  • Event Perayaan Perilisan
    • Event Check-In Perayaan Perilisan Server: Memberikan 5-star Soul Star Selection Box yang langka dan beragam reward lainnya.
    • Keuntungan Pembelian Pertama: Setelah pembelian pertama, pemain berkesempatan mendapatkan Special Ancient-grade Weapon dan reward lainnya selama 3 hari berikutnya.
    • Keuntungan Setiap Level: Pemain dapat menerima reward saat mencapai level tertentu. Untuk jumlah terbatas, pemain yang mencapai level pertama juga dapat menerima reward tambahan.
    • Event Penggunaan Diamond: Dapatkan reward seperti 6-star Chotaring Soul Star berdasarkan penggunaan Diamond.
    • Starter Guide Mission: Dapatkan Medal setelah menyelesaikan mission dan tukarkan dengan reward menarik selama 7 hari.

 

A3: Still Alive kini tersedia di Apple App Store dan Google Play Store untuk 172 negara di seluruh dunia sebagai unduhan digital gratis (dengan pembelian dalam aplikasi). 

Segera coba game mobile dari Netmarble ini, mumpung banyak promo dan bonus yang ditawarkan pada awal peluncuran A3: Still Alive ini.

BACA SELANJUTNYA

Ultah Ke-3 Romancing SaGa Re;univerSe, Square Enix Siapkah Event Spesial