Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 11 November 2020 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Genshin Impact yang diluncurkan pada akhir September lalu langsung menjelma menjadi game populer dengan banyak penggemar. Sudah menjadi tradisi, game populer memancing para cosplayer untuk berdandan mirip dengan karakter favorit.

Salah satunya adalah cosplayer Mingmihoo (Miho) yang memutuskan untuk mencoba menciptakan kembali tampilan Paimon. Sebenarnya Paimon bukanlah karakter utama, melainkan NPC yang bakal menemani Traveler pada petualangan mereka di Teyvat.

Dikutip dari Dexerto, mengunggah lewat Instagram dan TikTok, cewek cantik dengan inisial Mingmihoo langsung mendapatkan beragam komentar positif dari penggemar. Aksi menggemaskan khas Paimon juga ditirukan lewat video TikTok-nya.

"Paimon yang sempurna," komentar @iamdorasnow.

"Jadi sekarang Miho menjadi emergency food..lol," balas @tq_sall. Rambutnya yang putih serta bintik-bintik bintang kecil pada pakaiannya semakin membuat Miho mirip Paimon.

Cosplayer yang menjadi NPC Paimon di Genshin Impact bikin salfok. (TikTok/ @mingmiho)

Setiap karakter memiliki estetika menariknya masing-masing, tetapi di antara yang paling menakjubkan adalah Lisa.

Dia memiliki kepribadian yang agak genit sehingga membuat sebagian para pemain Genshin jatuh cinta padanya, terutama kepada estetika "sihirnya" yang memukau.

Cosplayer OfficialRinnieR (Rinnie) membuat ulang pakaian Lisa dengan cukup presisi. Dua minggu setelah peluncuran game tersebut, dia berhasil mengumpulkan kostum yang sangat akurat, setiap detail dipertimbangkan.

Rinnie cosplay menjadi Lisa. (Twitter/ OfficialRinnieR)

Rinnie memikat penggemar sehingga mendapatkan 31 ribu Like dan 4.200 Retweet.

Pengguna Instagram @babsofthegalaxy juga mencoba cosplay menjadi Amber, Outrider of the Knights of Favonius. Dia melakukan pekerjaan luar biasa dalam membuat karakter lebih hidup.

Cewek cantik ini cosplay menjadi Amber. (Instagram/ babsofthegalaxy)

Hiasan kepalanya persis seperti replika Amber, dua telinga merah seperti telinga kelinci yang sedikit terlipat, lengkap dengan hiasan emas menakjubkan.

Untuk melihat versi video dari cosplay di atas, kalian bisa mengunjungi link ini. Itulah tadi deretan cewek cantik yang cosplay menjadi karakter game Genshin Impact, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 Hadir pada 13 April 2024