Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 12 November 2020 | 15:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Developer game miHoYo resmi mengumumkan kolaborasi Honkai Impact 3 dengan tim balap profesional PRP dalam debut Nissan Skyline R34 Drift di lintasan Gran Prix Makau ke-67.

Yang nantinya akan menghadirkan Nissan Skyline R34 Drift bertemakan Honkai Impact 3 di Grand Prix Makau ke-67.

Gelaran Grand Prix Makau ke-67 sendiri akan diadakan antara tanggal 20 November - 22 November tahun ini. Acara tahunan Grand Prix Makau merupakan fenomena olahraga dan pariwisata terbesar di Makau.

Pertama kali diselenggarakan pada bulan Oktober 1954 sebagai perlombaan klub bagi penggemar otomotif lokal, kini Macau Grand Prix telah berkembang menjadi balapan sirkuit jalanan terbaik di dunia dan menarik banyak pengunjung ke Makau setiap tahunnya.

Terdiri dari desainer tema balap profesional, pemain e-sports, dan pembalap, PRP merupakan tim balap baru yang telah mendorong semangat balapan pemuda Asia dan pelatihan profesional e-sports dalam beberapa tahun terakhir.

Kolaborasi Honkai Impact 3 dengan tim balap PRP. (miHoYo)

Tim balap PRP telah berpartisipasi dalam banyak acara otomotif besar, termasuk proyek drift Renault Prancis dan pameran motor Hong Kong yang pertama, dan berbagai kegiatan yang memperluas liputan medianya.

Selain itu, PRP telah membentuk tim drift #NoR34NoLife dan secara aktif terlibat dalam berbagai acara balap dunia nyata dan e-sports.

Menampilkan detail grafis yang menakjubkan, alur cerita yang imersif, sistem kombo aksi tak terbatas, serta kontrol game yang mulus telah membuat Honkai Impact 3 memenangkan banyak hati pemain dari seluruh dunia sejak peluncuran resminya, diunduh lebih dari 200 juta kali, dan telah berulang kali menduduki puncak peringkat App Store dan Google Play di berbagai negara dan wilayah.

Pada Grand Prix Makau ke-67, tema Honkai Impact 3 akan menjadi bagian dari pertunjukan Greater Bay Area GT Cup dan Passion for the Track drifting.

Ratu balap yang berperan sebagai Rita dan Durandal juga akan berinteraksi dengan para penonton sepanjang pertunjukan dan ini tentunya akan menjadi daya tarik utama yang menjadi sorotan di acara balapan tersebut!

Kolaborasi Honkai Impact 3 dengan tim balap PRP. (miHoYo)

Bagian terpenting dari kolaborasi ini adalah bertemakan seluruh tubuh dari Honkai Impact 3 yang akan menghiasi Nissan Skyline R34 Drift, membawa Valkyrie ikut berkompetisi dalam trek balapan! Tim Honkai Impact 3 telah merilis tampilan utama dari mobil balap bertema tersebut baru-baru ini dengan cuplikan eksklusif kepada pendukung mereka.

Ayo kita nantikan Valkyrie yang bergabung dalam trek balapan sebagai pelindung lintasan dan mitra pembalap!

Itulah kolaborasi miHoYo dengan tim balap profesional PRP yang akan menghadirkan Nissan Skyline R34 Drift bertemakan Honkai Impact 3 ke lintasan Gran Prix Makau ke-67.

BACA SELANJUTNYA

Udate Honkai Impact 3 v6.9 Mimpi Usai Kala Fajar Rilis 14 September 2023