Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 13 November 2020 | 13:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mimpi menjadi proplayer MLBB bukan isapan jempol semata. Moonton berkolaborasi dengan Nimo TV kembali menghadirkan turnamen Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) Season 2.

Sebanyak 3.519 tim tercatat telah mendaftar melalui registrasi yang dibuka pada 3-9 November lalu. Ini artinya, ada lebih dari 17 ribu pemain dari seluruh penjuru Indonesia yang siap menjadi calon professional player MLBB.

Bicara soal proplayer, ajang ini adalah cara yang unik bagi para pemain Mobile Legends berbakat untuk bertanding di panggung yang sama dengan tim dan pemain profesional. Terpenting adalah, NMA merupakan pintu untuk memasuki scene profesional MLBB, 2020 MDL Draft.

“Berikan kemampuan terbaik kalian di NMA karena selanjutnya kalian bakal berkesempatan mengikuti 2020 MDL Draft, berlatih bersama proplayer dan bisa jadi disodorkan kontrak oleh para tim,” ujar Moonton Esports Managing Director Lucas Mao.

MDL 2020. (Moonton)

MDL Draft adalah salah satu cara unik yang dilakukan oleh Moonton untuk memberikan kesempatan bagi para pemain amatir untuk nantinya berlaga di kompetisi tertinggi Mobile Legends. Siapa yang akan terpilih di 2020 MDL Draft? Mereka adalah pemain yang berhasil lolos ke fase main stage di NMA.

Jadi, tim mana yang dapat memilih pemain di 2020 MDL Draft? Semua tim yang berlaga di MPL berhak untuk mengikuti draft dengan memilih pemain yang telah memenuhi syarat; umur di atas 16 tahun dan tidak terikat kontrak dengan organisasi atau pun time sports manapun.

“Ada dua babak seleksi dan setiap tim MDL memilih satu pemain di setiap babak. Urutan pemilihan tim akan dipengaruhi oleh sejumlah faktor termasuk poin di liga. Setelah draft, tim MDL akan langsung mendekati pemain yang mereka pilih untuk menawarkan kontrak," jelas Lucas.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar