Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 15 November 2020 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sony akhirnya secara resmi meluncurkan PlayStation 5 pada Kamis (12/11/2020) lalu. Menjalin kerja sama khusus dengan Sony, Travis Scott lalu membuat film pendek sebagai video promo untuk PlayStation 5.

Video promo PlayStation 5 ala Travis Scott ini berdurasi 10 menit. Sejak diunggah, video promo tersebut berupa film pendek ini benar-benar membuat takjub siapa saja.

Dilansir dari The Verge, video promo PlayStation 5 ala Travis Scott yang berjudul 'A Travis Scott + Cactus Jack Experience - PS5: Unboxing Reimagined' ini menampilkan Travis Scott dalam sebuah film pendek unik.

Beberapa game yang ada di PlayStation 5 nampak muncul di video promo ala Travis Scott tersebut. Deretan game tersebut antara lain Spider-Man: Miles, Morales, Ratchet & Clank: Rift Apart, Astro's Playroom, Horizon Forbidden West dan masih banyak lagi.

Lokasi pengambilan video promo PlayStation 5 ini dilakukan di sebuah gurun. Travis Scott lalu duduk sambil memainkan PlayStation 5 di sebua TV besar. Dirinya lalu memberikan PlayStation 5 tersebut kepada dua anak di salah satu halaman parkir.

Sepatu Nike dengan tema PlayStation. (Travis Scott Shop)

Menjalin kerja sama khusus dengan Sony terkait kedatangan PlayStation 5 ini, Travis Scott diketahui juga merilis lini merchandise khusus dengan tema PlayStation. Brand sepatu Nike resmi digandeng untuk kerja sama tersebut.

Desain apik sepatu Nike tersebut membawa warna abu-abu khas PlayStation jadul lengkap dengan logo Sony di bagian belakang dan logo PlayStation di samping kanan. Makin menarik, sepatu ini dihias dengan tulisan PlayStation 5 di bagian bawahnya.

Pada bulan Oktober 2020 lalu, Sony secara resmi mengumumkan bergabungnya Travis Scott dengan perusahaan tersebut. Sony lalu menyambut baik film pendek buatan Travis Scott dan tim tersebut.

Film pendek super artsy yang menjadi video promo PlayStation 5 ini menjadi karya pertama Travis Scott usai kerja samanya dengan Sony resmi diumumkan beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Sony Indonesia Resmi Perkenalkan Sony Car Audio dengan Kualitas Unggulan