Jum'at, 27 Mei 2022
Agung Pratnyawan : Minggu, 15 November 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xbox Series X dan Xbox Series S, dua konsol baru yang resmi dikenalkan Microsoft sebagai pesaing dari PlayStation 5 milik Sony. Persaingan keduanya memanas saat diluncurkan bersamaan.

Sayangnya, pemilik konsol game baru ini mengeluhkan suara bising yang dikeluarkan Xbox Series X. Keluhan ini mulai ramai disuarakan lewat media sosial.

Beberapa pengguna Xbox Series X melaporkan lewat postngan di media sosial, kalau konsol mereka tiba-tiba mengeluarkan suara bising.

Tampaknya, suara bising ini terjadi saat pemilik Xbox baru ini mencoba menginstal game mereka, terutama yang berukuran file besar.

Inilah yang terjadi ketika satu pengguna mencoba menginstal Crash Bandicoot 4 ke Xbox Series X yang tiba-tiba mengeluarkan suara bising.

Beberapa pengguna Xbox Series X semakin frustrasi karena konsol mereka mulai terdengar seperti metronom. Bahkan, tidak hanya berputar, tapi beberapa konsol mengklik gaya Predator.

Tidak hanya masalah suara bising yang dikeluarkan. Beberapa drive disk ini tidak mengizinkan Anda memasukkan game. Satu pengguna mencoba memasukkan game Xbox 360 dan Xbox One ke dalam konsol, tetapi drive yang tampaknya rusak tidak akan menerima cakram.

Lalu, bagaimana jika konsol Anda tidak menerima disk dan mulai mengeluarkan suara pada saat yang bersamaan? Wow ini masalah ganda.

Tweet lain dari Dukungan Xbox meminta pengguna mengunjungi halaman resmi Dukungan Xbox jika mereka mengalami masalah. Sebuah utas Reddit menyarankan agar pengguna mencoba memaksa disk mereka ke konsol jika mereka tidak mau masuk dengan mudah.

Lalu, apakah Anda mengalami masalah dengan konsol Xbox baru di atas? Sampai saat ini belum ada penjelasan dari Microsoft soal suara bising yang dikeluarkan Xbox Series X dan Xbox Series S tersebut. (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat GTA 5 Xbox 360, Lengkap