Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 20 November 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Among Us, game yang sempat viral ini memberikan informasi update baru mereka nanti. Yakni disiapkannya update map baru yang akan datang tak akan lama lagi.

Melalui cuitan di Twitter, developer Among Us membagikan adanya map baru untuk game ini. Bahkan dengan cuplikan sedikit tampilan dari area baru yang bisa dimainkan player nantinya.

Pengumuman ini juga sebagai pemberitahuan kalau kini Innersloth membuat akun Twitter sendiri untuk game mereka tersebut. Yakni akun @AmongUsGame sejak 19 November 2020.

"Selamat datang di Twitter resmi Among Us. Dapatkan semua berita, intip, dan kelucuan yang menyenangkan di sini dan jadilah bagian dari kru." tulis di Twitter.

"Berikut tampilan khusus pada peta NEW Among Us! (Hanya untuk matamu !!) (Jangan tunjukkan impostors!!)" lanjut pengumuman tersebut.

Map baru Among Us. (Innersloth)

Dalam cuitan ini, kita bisa melihat sebuah area baru yang cukup menarik. Tampilannya diduga sebagai ruang kemudi sebuah pesawat luar angkasa dalam film.

Sayangnya belum banyak informasi yang diungkap mengenai map baru Among Us ini. Namun developer ini tentunya akan mengungkapnya tak akan lama lagi.

Melalui akun Twitter tersebut juga, Innersloth mengumumkan kalau akan membagikan detail update dan map baru ini dalam gelaran The Game Awards 2020 yang akan dilangsungkan pada 10 Desember.

Among Us sendiri masuk dalam nominasi The Game Awards 2020, yakni dalam kategori Best Mobile Game bersaing melawan Call of Duty Mobile dan Genshin Impact.

Game ini memang jadi salah satu kandidat kuat dalam kategori tersebut, mengingat popularitasnya bahkan sempat viral saat pandemi ini melanda.

Innersloth sendiri menghadirkan Among Us sebagai game mobile di Android maupun iOS secara gratis. Sebelumnya juga telah diluncurkan di PC melalui Steam.

Bedanya game PC Among Us di Steam tidaklah gratis, namun dibanderol Rp 39.999. Dan sudah bisa dirilis sejak 2018 silam, namun baru terkenal tahun ini.

Itulah kabar terbaru dari Among Us, yang menjanjikan update dan map baru nantinya. Apakah kamu tak sabar menunggu kehadiran pembaruan di game ini?

BACA SELANJUTNYA

Tidak Hanya Crewmate dan Impostor, Among Us Bakal Punya Peran Baru