Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 20 November 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menanti kehadiran game gratis dari Epic Games Store, untuk periode ini kamu bisa mengklaim dua judul yang cukup menarik. Yakni Elite Dangerous dan The World Next Door.

Sebagai informasi, distribusi game PC digital ini memang punya program rutin. Yakni bagi-bagi game gratis yang bisa diklaim para pengguna Epic Games Store.

Kamu tinggal klaim saja game PC yang sedang digratiskan pada periode tertentu, makan akan jadi milikmu selamanya. Selanjutnya tinggal download dan mainkan.

Dalam halaman situsnya, Epic Games Store pada periode ini membagikan Elite Dangerous dan The World Next Door yang bisa kamu klaim mulai hari ini hingga 26 November 2020 mendatang.

Namun game gratis apa yang diberikan untuk periode ini? Apakah memang menarik dan layak untuk dicoba? Tentu saja, karena game yang masuk pasti melalui pemilihan.

Game gratis dari Epic Games Store klaim sebelum 26 November 2020. (Epic Games Store)

Elite Dangerous sendiri adalah game PC yang menawarkan eksplorasi luar angkasa. Dengan mengusung konsep Space Sim dan action namun hadir dalam multiplayer.

Tentu saja pesawat luar angkasa menjadi bagian penting dari Elite Dangerous. Juga menawarkan aksi peperangan pesawat dan eksplorasi open world yang begitu luas.

Dikembangkan oleh Frontier Developments, yang sebelumnya telah sukses menggarap RollerCoaster Tycoon dan Planet Zoo. Sehingga untuk simulasi, tak diragukan lagi pengalamannya.

Jika tidak jadi game gratis, Epic Games Store menawarkannya dengan harga 26,99 dolar AS atau setara dengan Rp 385 ribu. Namun kini kamu bisa klaim secara cuma-cuma.

Elite Dangerous. (Frontier Developments)

The World Next Door sendiri adalah game PC garapan Rose City Games. Developer yang juga menggarap Garden Story dan Floppy Knights, dua judul yang mendapatkan respon positif.

Game ini sendiri mengusung genre puzzle battle adventure. Juga dipadukan dengan story telling mengisahkan Jun, seorang remaja rebel yang terperangkap dalam dunia parallel.

Bagaimana petualangan Jun dalam dunia tersebut, dan harus berhadapan dengan makhluk misterius akan jadi perjalanan unik dan menarik untuk dijajal.

Jika tidak jadi game gratis, The World Next Door dipasarkan Epic Games Store hanya 3,99 dolar AS atau setara dengan Rp 57 ribu saja. Namun kini kamu tinggal klaim dan mainkan.

The World Next Door. (Rose City Games)

Itulah dua game gratis dari Epic Games Store, The World Next Door dan Elite Dangerous. Kamu tinggal klaim game PC ini sebelum waktunya habis dan bebas memainkannya.

BACA SELANJUTNYA

Payday 2 Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim Sekarang