Jum'at, 04 Desember 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 21 November 2020 | 11:45 WIB

Hitekno.com - Animal Crossing: Pocket Camp mendapatkan update dari Nintendo yang telah diperbarui dengan sepasang fitur Augmented Reality baru.

Game tersebut mendapatkan update Augmented Reality Camera yang memungkinkan pengguna menempatkan karakter dan furnitur dari game di dunia nyata dan memotretnya.

Sementara itu, fitur AR Cabin memungkinkan pemain mendekorasi kabin virtual, mengisinya dengan karakter dan kemudian melihatnya dalam Augmented Reality.

Dilansir dari laman The Verge, seiring dengan mode Augmented Reality baru Nintendo mengatakan pembaruan berarti lebih banyak area di setiap perkemahan dapat menempatkan furnitur dan barang di dalamnya.

Fitur baru Animal Crossing. (Nintendo)

 

Sayangnya, fitur baru tersebut telah meningkatkan persyaratan sistem game dan sistem game sebelumnya sekarang tak bisa digunakan setelah pembaruan.

Dalam sebuah posting dukungan mencatat bahwa pengguna iPhone sekarang membutuhkan iOS versi 11 minimal.

Sementara itu untuk pengguna Android setidaknya harus menjalankan Android 5 atau lebih tinggi pada perangkat 64-bit dengan setidaknya RAM 1,5 GB.

Menurut dokumen dukungan yang sama ''Animal Crossing: Pocket Camp tidak dapat diunduh atau dimainkan pada perangkat yang tidak lagi didukung,

Nintendo mengatakan bahwa menyimpan data dapat ditransfer ke perangkat baru jika pemain telah menautkan akun Nintendo mereka dengan game.

Saat menyiapkan perangkat baru, kamu harus memilih opsi "Tautkan Akun Nintendo" saat memulai game untuk pertama kali, yang memungkinkan Anda mengimpor data simpanan yang ada.

BACA SELANJUTNYA

Fitur Baru, Pengguna Nintendo Switch Lebih Mudah Kirim Foto ke HP