Jum'at, 04 Desember 2020
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 21 November 2020 | 14:45 WIB

Hitekno.com - Game Among Us kian populer dan membuat Innersloth selaku pengembang terus memberikan update terbaru. Kali ini merka mengumumkan Among Us akan menambahkan banyak pilihan bahasa. 

Dilansir dari Gamerant pada Jumat (20/11/2020), InnerSloth melalui akun Twitternya mengkonfirmasi bahwa opsi tambahan bahasa tersebut adalah Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Belanda, Rusia, Portugal, Jepang, Korea, dan Filipina.

Sayang belum ada Bahasa Indonesia dalam daftar bahasa baru di Among Us. Padahal di Tanah Air, game ini juga lumayan populer.

"Bahasa lainnya akan segera datang. Namun hanya bahasa itu saja yang menjadi fokus kami saat ini," tulis InnerSloth dalam akun Twitter @AmongUsGame.

Among Us. (Innersloth)

 

Selain itu, InnerSloth juga fokus untuk memperbaiki sistem permainan Among Us yang rawan dengan cheater dan pemain toxic yang terus bertambah.

"Kami ingin para pemain Among Us ramah dan saling menghormati. Jadi ini adalah langkah pertama kami dalam memperbaiki para pemain tersebut," tambah InnerSloth.

InnerSloth juga memiliki beberapa informasi lain yang akan segera dirilis. Dengan adanya penghargaan The Game Awards yang akan berlangsung bulan depan, mereka mulai membocorkan berbagai fitur baru demi menarik para pemain Among Us.(Suara.com/Dicky Prastya)

BACA SELANJUTNYA

Genshin Impact Jadi Game Terbaik 2020 versi Google Play Store Indonesia