Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 22 November 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah gelaran MPL Indonesia Season 6 berakhir, berbagai rumor terkait bursa transfer tiap tim begitu santer terdengar. Salah satunya adalah mengenai pentolan Genflix Aerowolf, Watt yang disebut-sebut akan pensiun.

Tidak tinggal diam, Watt akhirnya buka suara dan memberikan penjelasan terkait kabar dirinya akan pensiun dari dunia pro scene Mobile Legends ini.

Melalui informasi di bio Instagram milik dirinya @watt0707, pemain Genflix Aerowolf ini membantah semua rumor mengenai dirinya yang pensiun.

Dijelaskan oleh Watt, dirinya hanya ingin rehat dari season mendatang. Lebih lanjut, dirinya membantah keras kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan segera pensiun dari dunia pro scene.

Dalam bio Instagram miliknya tersebut, Watt menjelaskan bahwa dirinya masih bagian dari Genflix Aerowolf. Mengisi waktu luang, dirinya akan fokus menggelar live streaming di Nimo TV.

Aerowolf Watt. (instagram/watt0707)

''Live at Nimo TV, still part as player in @aerowolfproteam. Rest 1 season! Bukan PENSI'' tulis Watt dalam bio Instagram unggahannya tersebut.

Sebelumnya, Watt juga membalas komentar penggemar yang tidak ingin dirinya untuk pensiun menjadi pro player. Tidak bisa dipungkiri, ketakutan penggemar mengenai rehatnya Watt memang cukup menjadi topik hangat.

''Gue masih pengen lihat lo musim depan walaupun gue pendukung tim sebelah. Gue masih mau lihat lu bersaing lagi. So, jangan pensiun season ini'' tulis salah seorang penggemar Watt.

Kabar mengenai Watt yang pensiun menjadi pro player dan meninggalkan Genflix Aerowolf memang masih merupakan rumor. Selain itu, Watt diketahui telah membangun karir pro player sejak gelaran MPL Indonesia Season 1 lalu.

BACA SELANJUTNYA

GPX Umumkan Kedatangan 4 Mantan Player Genflix Aerowolf Ini