Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 23 November 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada pertengahan November, muncul sebuah teaser mengenai kolaborasi game Mobile Legends dengan salah satu petinju legendari berinisial "M". Melalui pengumuman resmi lewat YouTube, Mobile Legends resmi berkolaborasi dengan Manny Pacquiao.

Sebelumnya, di Advanced Server kita sudah melihat adanya hero baru bernama Paquito. Dilihat secara sekilas, Paquito memiliki tampilan skill bela diri mirip hero Fighter lain yaitu Chou.

Jika Chou lebih ke arah Kung Fu, namun Paquito mempunyai spesialiasi skill tinju yang menarik.

Identitas mengenai Manny Pacquiao sebenarnya sudah mulai tersirat mengingat akun Facebook resmi Mobile Legends menggunakan bahasa Filipina ketika mengumumkan teaser hero baru.

Tak hanya ditampilkan sebagai hero, Manny Pacquiao juga bakal menjadi Brand Ambassador resmi dari Mobile Legends.

Hero baru Mobile Legends Paquito terinspirasi dari Manny Pacquiao. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

"Manny Pacquiao bergabung dengan MLBB!! Ini sudah bukan rahasia lagi! Kebanggaan semua orang Filipina sekarang menjadi Brand Ambassador MLBB!" tulis Moonton pada keterangan resmi lewat YouTube.

Marketing Manager Moonton, William Mei mengonfirmasi bahwa Manny Pacquiao bakal berkolaborasi dengan Mobile Legends.

"Sekarang kita akan mengungkapkan Legendary Chapter yang baru. Dia adalah simbol dari semangat orang Filipina. Berani bertarung, pantang menyerah, dan setiap orang bisa menjadi legenda. Kenalkan Brand Ambassador baru kami, Manny Pacquiao," kata William Mei pada channel YouTube resmi Mobile Legends.

Hero baru Mobile Legends Paquito. (YouTube/ G.G. K.U OFFICIAL)

Dijuluki PacMan, Manny Pacquiao merupakan salah satu profesional terhebat sepanjang masa. Dikutip dari Wikipedia, Pacquiao membuat sejarah dengan menjadi petinju pertama yang memenangkan gelar dunia di delapan kategori berat.

Ia memenangkan dua belas gelar dunia, serta menjadi petinju pertama yang memenangkan kejuaraan di lima kelas berat yang berbeda.

Mobile Legends memang terkenal menghadirkan hero signature di masing-masing negara. Terdapat Chou yang terinspirasi Bruce Lee di China dan juga Yi Sun Shin yang merupakan pahlawan nasional Korea pada masa Dinasi Joseon.

Di Indonesia, Mobile Legends menghadirkan hero khusus Gatotkaca yang terinspirasi kisah pewayangan dan juga Kadita yang mirip makhluk mitologi Nyi Roro Kidul.

Mengingat Manny Pacquiao bakal menjadi legenda hidup yang dituangkan dalam bentuk hero, bukan tidak mungkin bahwa pemain Mobile Legends di Filipina bakal lebih antusias memainkannya.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?