Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 25 November 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Telah dirilis secara resmi, PlayStation 5 langsung mendapat sambutan positif dari penggemarnya seluruh dunia. Laku keras, bos Sony belum lama ini mengungkap penjualan fantastis dari PlayStation 5.

Dalam wawancaranya, CEO Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan mengakui respon positif yang diterima oleh PlayStation 5 sesaat usai resmi dirilis.

Melansir dari Engadget, dalam wawancara Jim Ryan dengan media Rusia, TASS, penjualan PlayStation 5 benar-benar fenomenal walaupun harga yang dibanderol untuk perangkat ini melampaui harga resmi.

Lebih lanjut, Jim Ryan mengungkap penjualan PlayStation 5 yang telah laku keras dan terjual habis dipenjualan perdananya.

"Semuanya dijual, benar-benar semuanya laku" ungkap Jim Ryan dalam wawancaranya.

PlayStation 5. (Sony)

Menepis keraguan penggemar, Jim Ryan dan Sony juga telah berjanji untuk segera memasarkan PlayStation 5 di Rusia dengan terus mengirim stok konsol game ini ke negara tersebut.

Mengenai penjualan PlayStation 5, Jim Ryan menjelaskan bahwa peminat PlayStation 5 kebanyakan adalah para gamers yang melakukan upgrade dari PlayStation 4.

Untuk pengguna PlayStation 4, Jim Ryan berjanji untuk terus memberikan dukungan penuh terhadap ekosistem konsol game ini hingga tahun 2022 mendatang.

PlayStation 5. (Sony)

Kedatangan PlayStation 5 cukup berbeda dari konsol game lainnya. Dijual secara terbatas dengan permintaan yang tinggi, membuatnyabanyak diburu.

Penjualan PlayStation 5 di Indonesia baru dilakukan Januari 2021 mendatang. Namun sebelumnya bisa melakukan pre-order pada Desember 2020.

BACA SELANJUTNYA

Sony Indonesia Resmi Perkenalkan Sony Car Audio dengan Kualitas Unggulan