Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 26 November 2020 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC Esports, salah satu tim Esports profesional terbesar di Indonesia mengumumkan kolaborasi strategis denganbrand sneakers lokal ternama, Brodomenghadirkan edisi spesial ONIC x BRODO didesain untuk para pro-players tim MLBB ONIC Esports. Dengan membawa tagline“Melangkah Bersama”, Brodo yang lekat dengan tagar #SepatuPerjuangan ingin memberikan semangat baru bagi para pro-players untuk terus berjuang, melangkah maju, mencetak prestasi baru, dan menginspirasi generasi muda di industri Esports.

Yukka Herlanda, selaku CEO Brodo menyampaikan bahwa peluncuran edisi spesial ini menjadi langkah awal Brodo memasuki dunia Esports. “Kami sadar bahwaEsports telah menjadi industri luar biasa yang mampu memberikan banyak prestasi, dan kami melihat ONIC adalah salah satu tim Esports yang tidak pernah berhenti berjuang untuk berprestasi dan menginspirasi generasi muda. Untuk itu, kami ingin mempersembahkan edisi khusus untuk pro-players ONIC sebagai simbol perjuangan dan semangat untuk melangkah ke tahap berikutnya. Sebagaimana prinsip brand kami dalam mendukung berbagai industri untuk berjuang bersama dan memiliki kisah epic bersama Brodo melalui industri fesyen,” ungkap Yukka.

Menyambut hangat persembahan dari Brodo, Shawn Liem, CEO ONIC Esports mengungkapkan,“Sejak awal, ONIC Esports selalu memiliki prinsip untuk menghargai dan mendukung karya anak bangsa, serta memberikan dampak positif bagi generasi muda. Sehingga karya persembahan BRODO x ONIC ini menjadi salah satu bentuk semangat dan perjuangan dengan saling menopang dan berkolaborasi untuk berkembang bersama,” jelas Shawn.

Sneakers ONIC x BRODO. (Onic eSports)

Hamzah Pramana, Design & DevelopmentBrodo menjelaskan, edisi spesial BRODO X ONICmengggunakan konsepfuture fashion.“Sepatu ini dirancang menggunakan sumber daya material lokal dengan sentuhan sistem teknologi terdepan untuk merepresentasikan simbol perjuangan ONIC dalam industri Esports. Material utama sepatu ini menggunakan Mono Translucent Fabric yang memiliki tingkat breathability baik, serta lite upper construction dengan teknik laminasi hot press untuk mendukung kenyamanan pro-players saat berjuang di panggung turnamen. Sistem aplikasi tali menggunakan teknologi Free Lock Lacing System, yang dibalut dengan warna kuning signature ONIC Esports dan statement reflective light untuk memberikan kesan state-of-the-art,” jelas Hamzah.

Persembahan sepatu ini adalah inisiatif Brodo untuk menunjukkan apreasiasi perjuangan dan kompetisi di dunia Esports Indonesia.Kolaborasi ininantinya akan dilanjutkan dengan menghadirkan sepatu limited edition yang tentunya akan tersedia untuk publik. Nantikan update mengenai kolaborasi ini melalui media sosial Instagram official merchandise ONIC Esports @onicsupplyid atau @bro.do.

“Kami harap karya kolaborasi ini dapat memberikan inspirasi dan semangat baru, tidak hanya bagi ONIC, namun bagi industri Esports beserta para penikmatnya untuk terus berjuang dan melangkah maju dalam mencetak prestasi baru,” tutup Shawn.

BACA SELANJUTNYA

ONIC Esports Rilis Jersey Baru, Hasil Kolaborasi denan Mills