Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 28 November 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini IO Interactive merayakan ulang tahun ke-20 pada Hitman series legendaris mereka. Momen tersebut dimanfaatkan untuk mengunggah trailer yang memamerkan engine anyar pada game baru Hitman 3.

Engine Hitman terbaru ini diklaim dapat mendukung lebih dari 300 AI NPC aktif. Trailer juga menampakkan peta lain di kota metropolitan Chongqing, China. Mereka menggunakan in-house engine yang dinamakan sebagai Glacier.

Pada trailer, terungkap bahwa engine anyar milik IO Interactive bisa menampakkan efek bayangan serta tetesan air yang lebih terlihat realistis.

Dibandingkan seri sebelumnya, Hitman 3 membawa grafis yang terlihat lebih tajam.

Genangan air, neon, dan sinar-sinar rambu jalanan yang menebarkan kabut tebal membuat suasana tempat berburu terasa "cyberpunky".

Map baru pada Hitman 3. (Youtube/ HITMAN)

Pada adegan lain, Agen 47 terlihat mengamati ballroom dipenuhi dengan banyak orang dalam bentuk animasi.

IO Interactive membanggakan bahwa berkat engine anyar, game terbaru mereka dapat menangani lebih dari 300 NPC sekaligus.

Dikutip dari PC Gamer, Hitman 3 mendukung resolusi 4K, 60 FPS, dan HDR.

Trailer Hitman 3. (Youtube/ HITMAN)

"Hitman terlihat dan terdengar lebih baik dibandingkan sebelumnya berkat aplikasi pihak ketiga. Pencahayaan dan pantulan cahaya sudah di-update lebih baik. Detail seperti efek air yang jatuh ke badan Agen 47 dan pakaiannya menjadi basar menambah imersi pemain," kata IO Interactive pada trailer terbarunya.

Game baru Hitman 3 telah dijadwalkan untuk meluncur pada 20 Januari 2021 mendatang. Hitman 3 akan tersedia dalam banyak platform termasuk Microsoft Windows, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Stadia, dan Nintendo Switch.

Pada trailer sebelumnya, Hitman 3 bakal memiliki setidaknya 6 lokasi yang berbeda. Video trailer terbaru dari Hitman 3 yang memamerkan engine baru bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox