Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 29 November 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Developer game, Garena disebut-sebut akan mendatangkan pemain bola kenamaan, Cristiano Ronaldo sebagai karakter dalam game Free Fire.

Walaupun belum dikonfirmasi, informasi mengenai kedatangan Cristiano Ronaldo sebagai karakter baru Free Fire ini diungkap oleh salah satu media terpercaya yang kerap memberitakan mengenai game populer tersebut.

Melansir dari GuruGamer.com, menyusul pemain bola Paqueta sebagai karakter Free Fire, kini giliran Cristiano Ronaldo yang akan didapuk menjadi karakter baru game battle royale tersebut.

Menurut rumor yang beredar, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menjadi karakter baru Free Fire dengan nama Chrono atau Papa Chris. Berdasarkan rumor tersebut, karakter ini akan diperkenalkan pada Desember 2020 mendatang.

Disebut-sebut, ide Garena mendatangkan Cristiano Ronaldo ini sengaja dilakukan untuk menarik lebih banyak pemain game Free Fire di masa mendatang.

Free Fire. (Garena)

Sebelumnya, pada 19 Desember 2020 mendatang, Garena akan menggelar event Chrono Operation yang mungkin saja menjadi ajang kemunculan karakter baru untuk game Free Fire.

Cristiano Ronaldo bukanlah karakter populer pertama yang muncul di Free Fire. Beberapa nama besar seperti karakter Money Heist, DJ KSHMR, Anime Demon Slayer, Joe Taslim, Hrithik Roshan hingga Lucas Paqueta.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai informasi bergabungnya Cristiano Ronaldo dengan karakter Free Fire ini. Pasalnya, Garena juga masih pelit berbicara mengenai kabar ini. Perlu sangat bersabar hingga ada informasi resminya ya.

BACA SELANJUTNYA

Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024 Global Finals, Kejuaraan Dunia Free Fire