Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 30 November 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para player The King of Fighters ALLSTAR, karena mendapatkan sejumlah hero baru dari Seven Knights. Netmarble secara resmi menghadirkan kolaborasi dua game mobile tersebut.

Seven Knights sendiri game mobile dari Netmarble yang tidak kalah populer dari The King of Fighters ALLSTAR. Bahkan belm lama ini merayakan ulang tahun kelimanya dengan mendapatkan 60 juta download secara global.

Karakter dan event baru dalam game kini telah tersedia untuk dinikmati oleh para penggemar The King of Fighters ALLSTAR dan Seven Knights.

Mulai hari ini, karakter Seven Knights seperti Rudy, Shane, dan Rachel akan ditambahkan dalam The King of Fighters ALLSTAR sebagai Fighter dan Battle Card yang dapat dikumpulkan oleh pemain.

Dua Hero lainnya dari Seven Knights, Dellons dan Eileene, akan tersedia untuk dikumpulkan mulai 3 Desember mendatang. Selain itu, pemain bisa mendapatkan hadiah gratis berupa Fighter Rachel hanya dengan login selama periode kolaborasi.

Update baru The King of Fighters ALLSTAR. (Netmarble)

Netmarble juga merilis serangkaian event untuk dinikmati oleh para pemain, yaitu:

  • Event Bonus Login: Pemain bisa mendapatkan 10 Summon Ticket perharinya, untuk total hingga 100 Summon Ticket dengan login ke dalam game.
  • Rush Dungeon: Pemain dapat menikmati cerita spesial yang terinspirasi dari Seven Knights dan memperoleh Battle Card kolaborasi.
  • Advent Dungeon: Pemain bisa mengumpulkan koin Seven Knights untuk mendapatkan Seven Knights Imprint Stone.
  • Team Relay Dungeon: Pemain dapat mengakses dan bertarung melawan Gu Mo Ong dari Seven Knights dengan melakukan relay bersama maksimal 5 tim Fighter. Saat selesai, pemain bisa mendapatkan AS Purple Soul dan Enhancement Hammer sesuai skor yang diperoleh.

The King of Fighters ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat.

Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 & SAMURAI SHODOWN, serta beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

The King of Fighters ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Itulah kabar baru dari Netmarble yang membawa sejumlah hero Seven Knights ke game mobile The King of Fighters ALLSTAR. 

BACA SELANJUTNYA

Review Undawn, Open World Survival yang Luas Banget dan Kompleks