Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 30 November 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar eSports Mobile Legends sepertinya bakal menyaksikan kembali laga panas antara RRQ vs Alter Ego sebentar lagi. Mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 0 vs 2, Alter Ego siap bertemu dengan RRQ Hoshi di perempat final ONE Esports MPL Invitational pekan depan.

RRQ Hoshi masuk dalam slot spesial Bracket A mengingat tim ini menjuarai MPL Indonesia Season 6.

Tim yang masuk pada Bracket A termasuk EVOS Legends (Indonesia), Alter Ego (Indonesia), OMEGA Esports (Filipina), dan Genflix Aerowolf (Indonesia). Meski membawa roster baru yang tangguh, EVOS Legends harus kalah 0 vs 2 atas Alter Ego.

Pertandingan lain mempertemukan OMEGA Esports vs Genflix Aerowolf yang dimenangkan oleh Sang Serigala dengan skor 0 vs 2.

Setelah mengalahkan lawan masing-masing pada Day 2 ONE Esports MPL Invitational, Alter Ego dan Genflix Aerowolf saling bertemu. Lagi-lagi Alter Ego membawa laju positif mereka dengan mengandaskan Genflix Aerowolf pada dua game sekaligus.

Game pertama Alter Ego vs Genflix Aerowolf dimenangkan AE dengan skor 20 vs 7. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Roster serta hero milik Alter Ego pada game pertama termasuk Celiboy (Brody), PAI (Esmeralda), Ahmad (Harith), Udil (Lunox) dan LeoMurphy (Tigreal).

Sementara roster serta hero dari Genflix Aerowolf termasuk Clay (Pharsa), Rinazmi (Lapu-Lapu), Bottle (Ling), Fredo (Akai), dan Marz (Yu Zhong).

Game pertama berlangsung cukup cepat di mana Alter Ego mendominasi permainan. Bahkan Genflix Aerowolf hanya dapat menghancurkan 1 Turret milik Alter Ego sepanjang pertandingan.

Di menit ke-12, Alter Ego langsung merobohkan Altar milik Genflix Aerowolf setelah war yang mengandaskan 4 hero dari Sang Serigala.

Bagan pertandingan ONE Esports MPL Invitational. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Mereka memenangkan game pertama dengan skor Kil 20 vs 7. Udil menjadi MVP setelah mendapatkan 5 Kill 0 Death dan 8 Assist.

Game kedua berlangsung lebih sengit meski sayangnya Aerowolf masih tak bisa mengimbangi ketangguhan dari Alter Ego.

Celiboy yang menggila di game kedua mengantarkan Alter Ego dalam menyikat Genflix Aerowolf dengan skor 19 vs 10 di menit ke-15. Core dari Alter Ego ini berhasil mendapatkan 6 Kill dan 11 Assisst pada game kedua.

Game kedua Alter Ego vs Genflix Aerowolf dimenangkan AE dengan skor 19 vs 10. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hasil tersebut membuat Alter Ego melaju ke perempat final dengan bertemu RRQ Hoshi. Laga ini sangat menarik mengingat final MPL Indonesia Season 6 juga mempertemukan RRQ vs Alter Ego.

Meski kalah, namun Alter Ego menarik perhatian penggemar MPL Indonesia setelah mereka hampir saja mengandaskan RRQ Hoshi.

Pertandingan final MPL Indonesia Season 6 dimenangkan RRQ Hoshi dengan skor tipis 3 vs 2 atas Alter Ego. Mengingat One Esports MPL Invitational merupakan laga bergengsi eSports Mobile Legends di tingkat Asia Tenggara, pertemuan RRQ Hoshi vs Alter Ego bisa menjadi laga panas yang menarik perhatian penggemar di pekan depan.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata RRQ Naomi, Lengkap dengan Beragam Fakta Menariknya