Sabtu, 23 Januari 2021
Agung Pratnyawan : Selasa, 01 Desember 2020 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cyberpunk 2077 menjadi game yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Terlebih CD Projekt Red selaku pengembang menunda peluncurannya berkali-kali.

Tingginya antusias menanti kehadiran game RPG ini, tak sedikit yang mengambil kesempatan. Dari game yang mengambil tema dan judul mirip, hingga film dewasa.

Yup, benar telah hadir film dewasa yang memparodikan Cyberpunk 2077. Lengkap dengan tema dan gaya berbusana khas seperti dalam game garapan CD Projekt Red ini.

Industri film dewasa sendiri memanfaatkan hype video game yang tengah populer. Yakni dengan membuat parodi dengan tema dan berbagai ciri khas game tersebut.

Sebelumnya sudah lebih dulu ramai film dewasa yang memparodikan game Overwatch dan NieR Automata. Yakni dengan menggunakan pemain berdandan ala karakter dalam game tersebut.

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

Dan paling baru malah sudah rilis film dewasa parodi dari Cyberpunk 2077. Menariknya, lebih dulu hadir tersedia untuk dinikmati dibandingkan gamenya.

Kabar ini makin ramai usai Rafal Jaki, salah satu petinggi CD Projekt Red mempostingkan poster film tersebut di Twitter belum lama ini.

"Saya kira meniru adalah bentuk pujian tertinggi? ;)" tanya Rafal Jaki lewat akun Twitter @GwentBro (27/11/2020).

Cuitannya tersebut juga mendapatkan tanggapan dari akun Twitter resmi CD Projekt Red Rusia @CDPR_RU yang menyatakan sebagai hal bagus.

Di Rusia sendiri, disebutkan akun Twitter tersebut sedang ramai pesta yang bertemakan Cyberpunk di Moscow. Yang terlihat seperti melakukan cosplay.

Film dewasa parodi Cyberpunk 2077. (Twitter/ GwentBro)

 

Untuk film dewasa parodi Cyberpunk 2077 sendiri nampak dikerjakan serius, bukan sekadar mencuri hype dari game RPG ini. Terlihat dari apa yang ditawarkan.

Seperti dibintangi Sif Blvck dan Sindal Xie, dua sosok cantik yang tampil dalam posternya. Film parodi ini juga hadir dalam format virtual reality beresolusi 8K.

Film dewasa ini kabarnya sudah bisa dinikmati, padahal gamenya sendiri belum rilis. Karena CD Projekt Red menjadwalkan Cyberpunk 2077 baru rilis 10 Desember 2020 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: Cyberpunk 2077 jadi Game PS1, Overwatch Gratis