Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 01 Desember 2020 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Universal Studios Japan telah umumkan tanggal peresmian area bermain dengan tema Nintendo dan ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Zona Super Nintendo Land ini akan dibuka di taman hiburan Osaka pada 4 Februari 2021, pembukaan taman hiburan ini sebenarnya lebih awal dari yang diharapkan, pasalnya bulan lalu Nintendo mengatakan bahwa proyek tersebut akan dibuka pada musim semi.

Nantinya di Zona Super Nintendo Land ini dibangun kafe dan merchandise store yang lebih besar dari Universal Studios Japan.

Dilansir dari laman The Verge, Universial Studios Japan dan Nintendo memberikan gambaran detail tentang salah satu atraksi utama yang akan hadir di taman bermain ini, yaitu rollercoaster bertema Mario Kart.

Super Nintendo World. (YouTube/Universal Studios Japan Official)

Tak hanya itu, rollercoaster ini bukan hal yang biasa, yaitu kastil yang direkonstruksi dan menggunakan AR dan teknologi pemetaan proyeksi dengan pengendara mengenakan headset AR berbentuk seperti topi Mario.

Dalam cuitan Bloomberg yang berkesempatan untuk masuk dalam Super Nintendo World lebih awal mencatat bahwa taman tersebut akan diperluas dengan area bertema Donkey Kong.

Terlihat dalam video tersebut, mobil rollercoaster memiliki kemudi dan banyak kendaraan dapat saling berlomba, namun perjalanan teta ditentukan di atas rel.

Super Nintendo World. (YouTube/Universal Studios Japan Official)

Pihak taman bermain tersebut mengatakan tengah bekerja dengan pejabatan administrasi kesehatan setempat untuk memastikan lingkungan aman bagi pengunjung dan staf dan saat ini beroperasi dengan kapasitas 50 persen.

Pembukaan Super Nintendo World akan diawasi dengan ketat sebagai model untuk industri taman hiburan yang aman sejak adanya pandemi.

BACA SELANJUTNYA

Usai Ditunda, Nintendo Umumkan Super Nintendo World Dibuka Musim Semi 2021