Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 02 Desember 2020 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Musim terbaru game Fortnite hampir tiba, musim ini melibatkan pemburu atau penjahat super Galactus dari berbagai realitas yang bergabung untuk melawan sesuatu yang disebut ''lingkaran''.

Hal terpenting dalam musim Fortnite ini adalah salah satu pemburu itu adalah Mandalorian yang ditemani oleh Baby Yoda atau Grogu

Musim sebelumnya, Fortnite menampilkan tema Marvel, kali ini Fortnite akan menampilkan sekumpulan karakter Fortnite asli baru, selain pemburu bayaran Star Wars yang terkenal.

Mereka yang membeli tiket masuk musim ini akan dapat membuka karakter seperti pejuang kuno dan pemburu fiksi ilmuah yang diambil dari manga Tsutomu Nihei.

Game Fortnite musim terbaru. (Epic)

Tak hanya itu, ada mahkluk bernama ''Mancake the Fighting Flapjack'' yang terasa sangat Fortnite.

Dilansir dari laman The Verge, Fortnite juga merilis lokasi baru termasuk area hutann dan gurun sci-fi yang disebabkan oleh titik nol yang meledak.

Musim Fortnite ini juga merupakan musim dengan tambahan senjata baru seperti, senapan Nafas Naga, senapan sniper Amban Mandalorian, dan Night Hawk yang memungkinkan melacak lawan.

Pihak pengembang Epic juga menggoda lebih banyak lagi pemburu penggemar game Fortnite yang menunjukkan bahwa karakter berlisensi tambahan sedang dalam proses.

Mengingat kembali perusahaan Epic telah bekerja dengan semua orang mulai dari Marvel hingga Star Wars hingga DC hingga NFL hingga musisi seperti Travis Scott dan Marshmello.

BACA SELANJUTNYA

Selain Steam, Menkominfo Minta Epic Games Segera Daftar PSE Lingkup Privat