Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 03 Desember 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - PUBG Mobile kembali membuat kejutan, yakni dengan menggandeng Rich Brian untuk membuat kolaborasi. Sebelumnya sudah sederet nama besar yang diajak kerja sama oleh game mobile ini.

Sebelum Rich Brian, sudah ada kolaborasi PUBG Mobile dengan BLACKPINK. Tidak ketinggalan dengan game ternama lainnya, seperti Metro Exodus.

Selain itu, ada pula kabar dari game mobile Genshin Impact garapan miHoYo yang dinobatkan jadi game terbaik 2020 oleh Google Play Store Indonesia.

Genshin Impact sukses mengalahkan sederet game mobile ternama lainnya, seperti Black Desert Mobile dan The Seven Deadly Sins, juga masih banyak judul menarik lainnya.

Kabar mengenai PUBG Mobile menggandeng Rich Brian dan kesuksesan Genshin Impact jadi game terbaik 2020 Google Play Store Indonesia termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (3/12/2020).

1. Season 16 Dimulai, PUBG Mobile Gandeng Rich Brian

Rich Brian kerja sama bareng PUBG Mobile. (youtube/PUBG Mobile)

Memasuki Season 16, PUBG Mobile kembali mengumumkan kolaborasi epiknya. Setelah BLACKPINK, kini game mobile tersebut mengumumkan kolaborasi dengan rapper asal Indonesia, Rich Brian.

Bukan hal baru saat kemudian PUBG Mobile menggandeng Rich Brian dalam kolaborasi tersebut. Pasalnya, game battle royale ini sudah cukup sering melakukan kolaborasi dengan artis, film hingga anime.

Baca selengkapnya...

2. Genshin Impact Jadi Game Terbaik 2020 versi Google Play Store Indonesia

Zhongli karakter Genshin Impact. (miHoYo)

Genshin Impact menuai sukses besar di awal peluncurannya ini. Paling baru, memenangkan Best Game of 2020 atau game terbaik 2020 versi Google Play Store Indonesia.

Game baru ini memang mendulang banyak kesuksesan sejak hari pertama peluncurannya. Termasuk kali ini mulai meraih sejumlah penghargaan.

Baca selengkapnya...

3. Keluhan Pengguna, PlayStation 5 Disebut Gampang Kotor

PlayStation 5 Digital Edition. (PlayStation)

PlayStation 5 atau PS5 sejak dikenalkan hanya tersedia dalam satu pilihan warna. Yakni putih, yang banyak ditakutkan mudah kotor dibandingkan hitam seperti PS4.

Benar saja, beberapa pengguna konsol game ini mengeluhkan mudah kotornya PS5. Melalui forum Reddit, muncul keluhan bintik-bintik hitam pada PlayStation 5.

Baca selengkapnya...

4. Perjuangan RRQ Hades dan EVOS Esports di Free Fire Continental Series Asia

RRQ Hades dan EVOS Esports dalam Free Fire Continental Series Asia. (Garena)

RRQ Hades dan EVOS Esports jadi perwakilan Indonesia dalam gelaran Free Fire Continental Series. Bagaimana kisah perjuangan mereka?

Dua tim Esports Indonesia ini berjuang melawan nama-nama besar dari negara lain dalam game Free Fire. 

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari PUBG Mobile gandeng Rich Brian hingga kesuksesan Genshin Impact jadi game terbaik 2020 versi Google Play Store Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.4 Rilis 31 Januari 2024, Hadirkan Area Baru Chenyu Vale dan Perayaan Tahun Baru Teyvat