Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 03 Desember 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Event Galactus Fortnite yang memicu kehebohan di antara pemain ternyata memecahkan rekor tersendiri. Sang developer mengumumkan bahwa event Galactus memecahkan rekor terkait jumlah pemain yang bergabung bersama.

Pertarungan epik melawan World Eater datang sebagai penutup Season 4. Pertempuran terakhir melawan Galactus di Fortnine terbukti sangat populer mengingat pembahasan mengenai Galactus juga sempat trending di media sosial.

Epic Games mengumumkan bahwa rekor baru telah dibuat oleh pemain pada komunitas gamenya. Rupanya, butuh 15,3 juta pemain yang bersamaan bergabung untuk mengalahkan World Eater.

Itu adalah jumlah pemain online tertinggi (yang bergabung bersaamaan) di sepanjang sejarah game Fortnite hingga saat ini.

Terdapat juga 3,4 juta pemirsa yang bergabung sambil menonton acara terakhir yang disiarkan melalui Twitch dan YouTube. Sebagai informasi, Fortnite Chapter 2 Season 4 diakhiri dalam sebuah acara epik yang menampilkan super villain Galactus saat mencoba melahap Battle Island.

Event Galactus pecahkan rekor. (Twitter/ FortniteGame)

Untungnya, Iron Man berada di sana beserta penemuan terbaru untuk melawan sang musuh bebuyutan.

Pemain juga menerima kemampuan untuk menerbangkan banyak sekali Battle Bus yang dimodifikasi langsung ke mulut makhluk kosmis raksasa.

Dikutip dari Screenrant, singkatnya, Chapter 2 Season 4 merupakan crossover Marvel yang besar. Beberapa hero lain termasuk Thor, Iron Man, dan Wolverine tiba di Battle Island untuk menghentikan invasi Galactus.

Meski penjahat utama sedang asyik menghancurkan dunia pada game, namun pemain bisa mendapatkan berbagai skin superhero dan cosmetic yang memikat.

Ilustrasi Nexus War di Season 4. (YouTube/ Fortnite)

Selama beberapa bulan terakhir, komunitas menyaksikan kedatangan sejumlah karakter tambahan antara lain Daredevil, Ghost Rider, dan Black Widow disertai dengan turnamen bertema khusus.

Kolaborasi dengan Marvel secara drastis meningkatkan popularitas Fortnite sehingga menghasilkan rekor baru yang mengesankan.

Untuk game berusia tiga tahun di pasar Battle Royale yang mulai jenuh dan kompetitif, rekor belasan juta pemain pada event Galactus Fortnite tentu merupakan pencapaian luar biasa.

BACA SELANJUTNYA

Sama-sama Roamer, RRQ Vyn Cetak Rekor Assist Terbanyak Hingga Kalahkan OHMYVENUS