Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 04 Desember 2020 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berdasarkan bocoran terbaru, Call of Duty Warzone diprediksi mendapakan peta baru yang misterius. Akun leaker @BlackOpsLeaks mengunggah sebuah gambar yang diyakini akan menjadi peta baru Call of Duty: Warzone.

Beberapa waktu lalu, terdapat penampakan Rebirth Island yang mengindikasikan bahwa akan ada potensi peta baru muncul di Warzone.

Bagi player lama, penampakan peta tersebut agaknya masih cukup familiar. Rebirth Island merupakan sebuah peta yang muncul di Call of Duty: Black Ops 4 (2018).

Para penggemar di kolom komentar menyambut positif mengenai bocoran peta baru di Warzone. Mereka antusias untuk kembali lagi mencicipi lokasi Alcatraz.

Namun Rebirth Island nampaknya juga merupakan nama area dari judul 2010, Call of Duty: Black Ops, yang disebut Rebirth. Dilihat dari bocoran, peta nampak lebih gelap dengan nuansa cerobong asap di sebelah kanan.

Bocoran mengenai peta baru di Call of Duty Warzone. (Twitter/ BlackOpsLeaks)

Suasana berkabut dengan asap tersebut mengingatkan pada "Rebirth", yang merupakan campaign mission pada Call of Duty Black Ops.

Ada kemungkinan mereka bisa ditautkan satu sama lain namun sang developer masih belum mengonfirmasi. Tak hanya Warzone, ada juga bocoran peta untuk Call of Duty: Black Ops Cold War, termasuk peta mal bersalju, dengan gambar yang menunjukkan itu adalah Mall at the Pines .

Ini merupakan sebuah peta yang benar-benar baru sehingga informasi mengenainya masih sangat terbatas. Terdapat pula bocoran peta lain dan skin pada Season One kemarin. Nampaknya, Raid akan kembali di mana itu adalah peta favorit bagi pemain Call of Duty: Black Ops 2.

Salah satu area di campaign mission Rebirth Call of Duty Black Ops. (Fandom)

Dikutip dari Games Radar, Activision belum mengonfirmasi mengenai bocoran peta yang sudah beredar di kalangan penggemar.

Baru-baru ini, Call of Duty: Warzone dan Modern Warfare Season 6 akan diperpanjang dua minggu.

Season 6 dari kedua game itu sebenarnya dijadwalkan selesai pada 23 November, tetapi akhirnya diundur sehingga season akan selesai pada 7 Desember mendatang. Terdapat kemungkinan peta baru Call of Duty: Warzone akan dikenalkan mendekati akhir season atau malah pada trailer awal season.

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Gunsmith AK 47 di Call of Duty Mobile?