Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 05 Desember 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pertandingan dengan atmosfer panas antara RRQ vs Alter Ego terjadi pada babak perempat final ONE Esports MPL Invitational. Membalaskan dendam "kekalahan" mereka saat Grand Final MPL Indonesia Season 6, Alter Ego akhirnya menghempaskan RRQ Hoshi dengan skor telak 2 vs 0 

Laga RRQ vs Alter Ego sangat menarik mengingat ini seperti "rematch" pada final MPL ID Season 6 di mana Alter Ego kalah 2 vs 3 atas RRQ Hoshi.

Sang Raja Mobile Legends datang ke ONE Esports MPL Invitational dengan menempati slot spesial Bracket A sehingga langsung masuk perempat final.

Sementara Alter Ego harus mengalahkan EVOS Legends dan Genflix Aerowolf untuk menantang kembali Sang Raja dalam memperebutkan tiket semifinal.

RRQ Hoshi datang pada kompetisi eSports Mobile Legends bergengsi di Asia Tenggara dengan penuh percaya diri. Mereka baru saja memenangkan MPL Indonesia Season 5, MPL Invitational 4 Nation Cup, dan MPL Indonesia Season 6.

Game pertama RRQ vs Alter Ego di MPL Invitational dimenangkan AE dengan skor 12 vs 24. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Meski begitu, Alter Ego nampaknya belajar dari kekalahan mereka saat Grand Final sehingga mampu memulangkan RRQ Hoshi pada pertandingan pertamanya di MPL Invitational.

Roster dan hero dari RRQ Hoshi pada game pertama termasuk Alberttt (Harith), Lemon (Eudora), R7 (Barats), Vynn (Hilda), dan Xinn (Claude).

Sementara pemain dan hero dari Alter Ego di game pertama yaitu Ahmad (Esmeralda), Celiboy (Ling), LeoMurphy (Chou), PAI (Wan Wan) dan Udil (Luo Yi).

Game kedua RRQ vs Alter Ego di MPL Invitational dimenangkan AE dengan skor 15 vs 31. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Alter Ego bermain cepat dan mampu menekan Sang Raja sejak early-game. Menit ke-5, skor Kill 6 vs 2 untuk keunggulan Alter Ego.

Permainan apik Celiboy dibantu dengan inisiasi sempurna LeoMurphy membuat Alter Ego berada di atas angin.

Setelah menumbangkan 3 hero di luar base dan menghancurkan seluruh Turret, Alter Ego semakin menekan memasuki late-game.

Puncaknya, Alter Ego merebut game pertama dengan skor Kill 24 vs 12 di menit ke-14. Celiboy menjadi MVP game pertama setelah mencetak 9 Kill dan 8 Assist untuk timnya.

Game kedua RRQ vs Alter Ego di MPL Invitational dimenangkan AE dengan skor 15 vs 31. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Mencoba bangkit di game kedua, RRQ Hoshi justru direpotkan oleh hero core milik Alter Ego yang semakin menggila. Dilihat dari pola permainannya, Alter Ego nampak semakin solid dan kompak di MPL Invitational.

Memasuki menit ke-9, skor Kill 9 vs 18 untuk keunggulan Alter Ego di mana RRQ sudah harus kehilangan Inhibitor Turret bagian tengah.

Kombinasi antara Ahmad (Harith) dan Celiboy (Lancelot) membuat Alter Ego leluasa menekan RRQ pada mid-game. Setelah mencuri Lord, serangan di sisi tengah menjadi mimpi buruk bagi Sang Raja.

Alter Ego akhirnya memenangkan game kedua setelah meratakan 4 hero serta Altar milik RRQ di menit ke-15. Game kedua RRQ vs Alter Ego dimenangkan oleh Alter Ego dengan skor Kill 31 vs 15. Atas hasil ini, Alter Ego berhak melaju ke babak semifinal ONE Esports MPL Invitational.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series