Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 07 Desember 2020 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Film Metal Gear Solid telah resmi diumumkan, dan paling baru diketahui Oscar Isaac akan memerankan tokoh utamanya. Yakni Solid Snake, karakter utama dari franchise game ini.

Sosok Oscar Isaac sendiri selama ini dikenal sebagai bintang film ternama. Ia telah berpartisipasi di berbagai judul besar seperti Star Wars.

Dalam franchise Star Wars baik di series maupun filmnya, pria kelahiran 9 Maret 1979 ini memerankan sosok Poe Dameron. Dan kini ia didaulat memerankan Solid Snake.

Film Metal Gear Solid sendiri akan disutradarai Jordan Vogt-Roberts, dan storinya akan ditulis Jay Basu dan Derek Connoly. Dan nantinya akan berada di bawah bendera Sony Pictures.

Nantinya, film ini akan berdasarkan game Metal Gear Solid garapan Hideo Kojima saat masih di bawah naungan Konami. Gamenya sendiri meluncur 1998 silam di PlayStation original.

Oscar Isaac sebagai Poe Dameron di Star Wars. (Star Wars)

Dalam gamenya sendiri, Metal Gear Solid akan mengisahkan sosok Solid Snake yang ditugaskan untuk menyusup ke fasilitas senjata nuklir yang dikuasai kelompok teroris Foxhound.

Menariknya, Hideo Kojima sangat serius dalam menggarap game ini. Dari cerita, hingga sudut pandang kamera yang sinematik. Membuatnya terasa seperti menyaksikan film layar lebar.

Diwartakan Deadline, Oscar Isaac telah resmi didaulat memerankan tokoh utama dalam film Metal Gear Solid ini. Namun belum diketahui kapan dimulai proses produksinya.

Disebutkan juga kalau aktor ternama ini juga memiliki jadwal super sibuk saat ini. Dari membintangi Scenes From a Marriage, juga di Marvel's Moon Knigt.

Dan masih sederet judul lain yang akan melibatkan Oscar Isaac. Sehingga belum diketahui kapan aktor ini bakal syuting film Metal Gear Solid.

Game Metal Gear Solid di PlayStation. (IMDB)

Sampai kapan film ini akan diluncurkan, masih belum dapat diketahui. Termasuk pemain lain yang akan membintangi adaptasi Metal Gear Solid ini juga belum diumumkan.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari film Metal Gear Solid ini. Selain Oscar Isaac yang memerankan Solid Snake, siapa lagi yang akan terlibat?

BACA SELANJUTNYA

Urutan Nonton Film Spiderman Lengkap dengan Link Streaming