Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 08 Desember 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gelaran M2 World Championship 2020 siap diselenggarakan pada Januari 2021 mendatang. Diwakilkan oleh RRQ dan Alter Ego, 12 tim Esports berikut ini akan jadi peserta M2 World Championship 2020.

Berdasarkan informasi, ada 12 tim peserta M2 World Championship 2020 yang diumumkan secara resmi oleh Moonton selaku developer, publisher sekaligus penyelenggara gelaran terbesar Mobile Legends di dunia ini.

12 tim yang nantinya akan mengikut M2 World Championship 2020 ini dipastikan adalah yang terbaik dari tiap negara yang ada di dunia. Spesial, untuk Indonesia, Filipina dan Singapura diperbolehkan untuk mengirimkan dua wakilnya ke ajang tersebut.

Selain Indonesia dan Filipina, beberapa negara lainnya yang akan ikut gelaran dunia Mobile Legends ini adalah Singapura, Malaysia, Kamboja, Myanmar, Jepang, Brasil dan Rusia.

Singapura selaku tuan rumah membawa EVOS SG dan Resurgence. Sedangkan Indonesia diwakili oleh RRQ Hoshi dan Alter Ego. Filipina maju bersama Bren eSports dan OMEGA Esports.

 

Menyusul tiga tim dengan dua perwakilan, Malaysia mengirim Todak, Kamboja dengan Impunity KH, Myanmar dengan Burmese Ghouls, Jepang dengan 10S Gaming Frost, Brasil dengan Dreammax dan Rusia dengan Unique Devu.

Sebagai perbandingan dengan gelaran M1 2019 lalu, jumlah tim yang mewakili negara masing-masing mengalami penurunan. Jika tahun ini diwakili oleh 12 tim Esports, tahun lalu diikuti oleh 16 tim.

Menurut rencana, gelaran M2 World Championship 2020 ini akan digelar di Singapura pada Januari 2021 mendatang dan langsung mempertemukan 12 tim Mobile Legends dari masing-masing negara.

Diwakili oleh Alter Ego dan RRQ, tim Indonesia diharapkan kembali mencetak prestasi besar di M2 World Championship 2020, sama seperti kesuksesan EVOS Legends di M1 World Championship 2019 lalu.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air