Sabtu, 28 Januari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 10 Desember 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Philips Monitors Indonesia resmi mengumumkan menggelar turnamen Esports. Yakni Philips Everyday Heroes Tournament, yang sudah membuka masa pendaftarannya.

Nama dari bran Philips sendiri memang sudah lama terdengar di Tanah Air, salah satunya sebagai produsen monitor. Termasuk monitor gaming yang diandalkannya.

Dalam rangka merangkul gamer dan industri Esports Indonesia, digelarlah Philips Everyday Heroes Tournament yang mempertandingkan dua game populer.

Yakni Valorant dan Dragon Ball FighterZ, yang jadi sajian utama dari turnamen Esports yang diselenggarakan secara online ini.

Philips Everyday Heroes – Gaming Tournament

Kompetisi Esports Philips Everyday Heroes Tournament. (Philips Monitors Indonesia)

Valorant dan Dragon Ball FighterZ menjadi dua judul game yang siap dipertandingkan di ajang Philips Everyday Heroes Tournament.

Turnamen Online persembahan Philips Monitors Indonesia ini membawa total hadiah fantastis senilai Rp 30.000.000, dengan detail sebagai berikut:

  • Periode Pendaftaran: 1 - 20 Desember 2020
  • Babak Kualifikasi: 22 Desember 2020
  • Semifinal dan 8 Besar: 23 Desember 2020 
  • Grand Final: 24 Desember 2020

Pada game Valorant akan membawa slot maksimal untuk 100 tim lewat pertandingan single-elimination atau best-of-one hingga babak semifinal. 

Sedangkan untuk Dragon Ball FighterZ akan melalui fase kualifikasi dengan format double-elimination dan dilanjutkan dengan babak grand final lewat format best-of-five.

Kompetisi Esports Philips Everyday Heroes Tournament. (Philips Monitors Indonesia )

Untuk pendaftaran dan detail turnamen bisa mengunjungi situs Philips Everyday Heroes Tournament di tautan berikut: www.philipseverydayheroes.id 

Buat kamu penggemar Valorant dan Dragon Ball FighterZ, jangan sampai lewatkan kompetisi Esports Philips Everyday Heroes Tournament ini. 

BACA SELANJUTNYA

Tanpa Ryzen, Persija Esports x EVOS Jadi Ajang Reuni Zuxxy Luxxy dan Microboy di PMPL