Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 10 Desember 2020 | 22:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selama tahun 2020, beberapa gelaran game mobile menjadi populer. Dua di antara dua game mobile yang paling diminati tahun 2020 ini datang dari game Mobile Legends dan PUBG Mobile. Dirangkum tim HiTekno.com, berikut 5 pro player populer tahun 2020 ini.

Selain Mobile Legends dan PUBG Mobile beberapa game lainnya yang begitu diminati sepanjang tahun 2020 ini adalah Free Fire dan Dota 2.

Dari game Mobile Legends, gelaran MPL Indonesia Season 6 menjadi topik panas yang diikuti para peminat game Tanah Air. Di awal tahun 2020, gelaran MPL Invitational dengan RRQ Hoshi sebagai pemenang juga cukup mencuri perhatian.

Dirangkum tim HiTekno.com dari dua game populer seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile, berikut 5 pro player paling populer di tahun 2020 ini.

1. RRQ Albert

RRQ Albertt. (Instagram/ rrq_alberttt)

Baru masuk ke MPL Indonesia Season 6, performa Albert sebagai core RRQ mencuri perhatian hingga dirinya kemudian berhasil keluar sebagai MVP gelaran tersebut. Tidak hanya gelar MVP, bersama RRQ, Albert juga memenangkan piala season 6 ini.

2. ONIC Sanz

Tips pakai Lancelot ala ONIC Sanz. (youtube/ONIC Esports)

Sama seperti Albert, gelaran MPL Indonesia Season 6 menjadi ajang debut Sanz bersama ONIC usai hengkang dari Victim Esports. Memberikan performa apik, Sanz berhasil mencetak AVG DMG per minute mencapai 3973 poin.

3. Alter Ego Celiboy

Celiboy Alter Ego. (instagram/celiboyy)

Pemain muda Alter Ego berada di posisi ketiga sebagai pro player paling populer tahun 2020 versi tim HiTekno.com. Bersama Alter Ego, Celiboy sukses meraih juara kedua MPL Indonesia Season 6.

4. Zuxxy Bigetron Red Alien

Bigetron Red Alien. (instagram/bagas_zuxxy)

Dari ranah pro scene PUBG Mobile dunia, Zuxxy dan Bigetron Red Alien dikenal sebagai salah satu tim dan pro player paling tangguh. Prestasi besar Zuxxy mencuri perhatian usai dirinya berhasil masuk dalam nominasi Esports Awards 2020 mewakili Indonesia.

5. Luxxy Bigetron Red Alien

Luxxy Bigetron Red Alien. (instagram/luxxy_made)

Berada dalam satu tim dengan kembarannya, Zuxxy di Bigetron Red Alien. Prestasi dan performa Luxxy bersama timnya sudah tidak perlu diragukan. Bersama Zuxxy, Luxxy masuk dalam nominasi Esports Awards 2020 mewakili Indonesia.

Cukup bersinar dalam dunia pro scene Mobile Legends dan PUBG Mobile, 5 nama pro player di atas dapat dikatakan sebagai pro player paling populer di tahun 2020 ini.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3